Intip Karya Para Desainer Di Hari Ke-6 Jakarta Fashion Week 2020, Yuk!

by : Audrey Natasha Meyer
Posted : October 27, 2019
Nggak terasa, Jakarta Fashion Week 2020 sudah sampai di hari ke-6, girls! Masih dengan antusiasme yang sama tingginya, para fashion enthusiast hadir untuk menyaksikan karya para desainer di ajang mode terbesar se-Asia Tenggara ini. Seperti apa keseruannya?

Diadakan pada 27 Oktober 2019 di Fashion Tent, Senayan City, Rexona hadirkan 3 desainer kebanggaan Indonesia di panggung Jakarta Fashion Week 2020. Tidak hanya itu, penampilan para desainer dibawah naungan Fashionlink pun tidak kalah menarik untuk disaksikan, lho!

Meluncurkan produk terbarunya di bulan September 2019 lalu, Rexona ajak Tities SapoetraNatalia Kiantoro, dan Yosep Sinudarsono pada pagelaran bertajuk “Light Up Your Confidence”. Terinspirasi dari 3 varian terbaru Rexona Dry Serum, yakni Fresh SakuraFresh Lily, dan Fresh Rose, ketiga desainer hadirkan koleksi dengan karakter yang berbeda-beda.

Mengambil inspirasi dari varian Rexona Dry Serum Fresh SakuraNatalia Kiantoro tampilkan koleksi bertajuk “Spring Blossom”. Tampil serba putih dan pink, koleksi ini ditujukan bagi para perempuan modern dan percaya diri masa kini.

Selain itu, Tities Sapoetra juga kembali mengangkat konsep maze miliknya pada koleksi kolaborasinya bersama Rexona kali ini. Diberi nama “Maze Pink”, koleksi ini bernuansa cheerful dan fun layaknya varian Rexona Dry Serum Fresh Rose

Last but not least, koleksi bernuansa fairytale karya Yosep Sinudarsono yang super elegan. Berjudul “Metamorph El Lily”, koleksi yang terinspirasi dari varian Rexona Dry Serum Fresh Lily ini banyak menampilkan busana couture khas prive label sang desainer. 

Beralih ke Fashionlink yang menggandeng CALLA The LabelNatalia Kiantoro, dan juga PVRA pada pagelarannya. Pada kesempatan ini Natalia Kiantoro kembali hadirkan identitas edgy-nya pada pagelaran bersama Fashionlink. Warna-warna hitam yang chic ditampilkan pada fashion show ini. 

Tidak hanya itu, PVRA tampil dengan koleksi alas kakinya yang feminin. Berbeda dari sebelumnya, PVRA tidak hanya menampilkan koleksi sandalnya, tetapi juga sepatu tertutup.

Fashion show pun ditutup dengan seru oleh CALLA The Label. Berdesain fun dan colorfulCALLA The Label hadirkan busana dress, kemeja, blouse, juga mantel yang super cute!

Itu dia ragam keseruan di hari ke-6 Jakarta Fashion Week 2020. Sampai jumpa besok di hari terakhir Jakarta Fashion Week 2020, ya, girls!

Editor: Indri Wulandari - Foto: Nadyne Ovinda Adityasari
 
Baca Juga: 

Topic

#FashionUpdate , #EventUpdate

polling

Intip Karya Para Desainer Di Hari Ke-6 Jakarta Fashion Week 2020, Yuk!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!