Penuh Warna, Make Over Gandeng 3 Desainer Ternama di Jakarta Fashion Week 2020

by : Nadyne Ovinda Adityasari
Posted : October 24, 2019
Make Over kembali berpartisipasi sebagai official makeup partner dalam Jakarta Fashion Week 2020 nih, girls! Dalam pagelarannya sendiri, Make Over menggandeng 3 desainer muda Indonesia, yaitu Tities Sapoetra, Yosafat Dwi Kurniawan dan Albert Yanuar. Kira-kira koleksinya seperti apa, ya?

Konsep makeup yang ditampilkan kali ini adalah Color Uncensored yang mengedepankan teknik makeup yang menonjolkan masing-masing bagian yaitu wajah, mata dan bibir. Contra Contour, yaitu teknik makeup untuk area kompleksi wajah dengan dua tampilan yaitu matte dan semi glowing. Teknik ini mengedepankan kebebasan dalam penggunaan warnanya. Kemudian Eyesight Shade, yaitu teknik makeup untuk area mata yang mengedepankan layering matte dan alis natural. Lip Blast Off untuk area bibir yang mengutamakan ketahanan warna matte, intense, transferproof dan longlasting.

Melalui konsep makeup ini Make Over ingin mengajak para wanita untuk berani berekspolari dengan berbagai macam warna makeup yang ada dan berani menggunakan segala macam warna tanpa boundaries.Selain itu konsep Color Uncensored ini juga menawarkan kebebasan untuk menggunakan teknik makeup yang ekploratif dari beragam produk yang di miliki Make Over.

Terinspirasi dari keindahan sebuah bunga, Cananga menjadi judul koleksi terbaru dari spokeperson designer Make Over, Tities Sapoetra pada Jakarta Fashion Week 2020. Keindahan bunga ini diwujudkan dalam warna cantik yang terinspirasi dari Make Over eye pallet varian Powerstay ‘Royal Rose’ dan ‘Uptown Bae’ yang didominasi warna-warna kuat, salah satunya ungu, pink dan oranye. Koleksi Tities kali ini juga menghadirkan circle keindahan seorang wanita dalam bentuk print beauty polkadot yang diwujudkan dalam beragam busana ready-to-wear.

The Far East karya Yosafat Dwi Kurniawan juga mewarnai pagelaran Make Over pada malam ke-3 Jakarta Fashion Week 2020. Koleksi ini terinspirasi dari budaya negara Asia Timur yang dieksplorasi melalui sudut pandang budaya dan kultur barat. Karya seni Tiongkok kuno menggambarkan pemandangan pegunungan diterjemahkan menjadi motif dalam koleksi Yosafat ini dengan teknik digital print. Yosafat juga banyak mengambil inspirasi dari kostum-kostum yang dipakai Anna May Wong, bintang film Hollywood asal Tiongkok pertama. Selain itu arsitektur gedung-gedung futuristik yang memiliki garis-garis modern dalam rangkanya juga menginspirasi Yosafat untuk dijadikan siluet dalam koleksi ini.

Alber Yanuar mengambil Tema Vere Volucers (Sprinf Birds) yang terinspirasi oleh keindahan burung-burung yang hidup di pulau tropis seperti Indonesia. Burung Kakak Tua, Beo dan Flamingo menjadi objek utama yang mendominasi koleksi dengan menggunakan beberapa teknik bordir manual dengan tangan yang rumit digunakan untuk memberikan tekstur 3 dimensi tanpa menggunakan bulu-bulu asli.

Show persembahan dari Make Over ini benar-benar show yang paling dinanti, lho! Ketika akan dimulai, para pengunjung masih berdesakkan untuk masuk dan menyaksikan koleksi dari 3 desainer muda ini! Keren!

Editor: Indri Wulandari –Foto: Dok. Nadyne Ovinda Adityasari, Dok. Audrey Meyer

Baca Juga:

Topic

#fashionupdate , #JakartaFashionWeek2020 , #PRANAFashionReports

polling

Penuh Warna, Make Over Gandeng 3 Desainer Ternama di Jakarta Fashion Week 2020

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!