Paduan Fashion dan Beauty Dalam Pagelaran Beauty In Velocity Milik Wardah

by : Audrey Natasha Meyer
Posted : October 26, 2019
Tidak hanya menjadi panggung tempat berkumpulnya para pecinta mode, Jakarta Fashion Week 2020 juga hadir bagi para beauty enthusiast, lho! Lewat fashion show bertajuk “Beauty In Velocity”, Wardah gandeng 4 desainer kenamaan Indonesia untuk menampilkan koleksi yang terinspirasi dari produk terbarunya, Instaperfect. 
 
Diadakan pada 26 Oktober 2019 di Fashion Tent, Senayan CityWardah kembali tampilkan kolaborasi mode dan kecantikan untuk yang ke-5 kalinya di panggung Jakarta Fashion Week 2020. Melibatkan 4 desainer, yakni Barli AsmaraZaskia SungkarRestu Anggraini (ETU), dan Anandia Putri (IKYK)Wardah mempersembahkan 4 koleksi yang terinspirasi dari tren make up look ala Instaperfect.
 
Fashion show pun semakin menarik dengan kehadiran Tatjana SaphiraVenita ArieDonita, juga Raline Shah sebagai muses dari tiap karya desainer. Psst… ada penyanyi Andien yang turut memeriahkan pagelaran mode ini, nih, girls!
 
Dibuka dengan koleksi yang terinspirasi dari look The Dashing SeekerIKYK pamerkan koleksi yang fungsional dan kekinian. Busana ready-to-wear yang ditampilkan pun modern, namun tetap sederhana. Pemilihan warna fresh, seperti gading, krem, mawar pastel, merah muda, biru kulit telur, sampai abu-abu muda menjadikan koleksi ini cocok untuk para perempuan urban yang aktif di kesehariannya. 
 
Dilanjutkan dengan koleksi milik Zaskia Sungkar yang terinspirasi dari look The Front Row. Koleksi streetwear yang satu ini sangat cocok untuk menggambarkan pribadi ekspresif para perempuan, khususnya para fashion enthusiast yang berani tampil beda. Gaya modern dan dinamis dari koleksi ini nampak dari siluet dan layering menggunakan bahan scubatilledenimchiffon, juga crepe
 
Tidak ketinggalan koleksi bertajuk “Clairvoyance” karya ETU yang terinspirasi dari look The Pace Setter. Presentasi sederhana nan elegan pada koleksi ini semakin terlihat dari siluet longgar, maskulin, juga pilihan warna netral, seperti krem dan cokelat tua. Masih menampilkan sisi feminin lewat penggunaan detail pita dan ruffles, koleksi ini terbilang unik karena melibatkan teknologi konduktor termal graphene yang berfungsi menyediakan panas kala dibutuhkan, serta meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh. Wow!
 
Pagelaran Wardah ini pun ditutup dengan koleksi bertemakan “Asia Glorious” buatan Barli Asmara yang terinspirasi dari look The Delicate SoulMencerminkan sosok wanita aktif dan dinamis di kota-kota besar Asia Selatan yang senantiasa mengutamakan kecantikan, koleksi ini memadukan keindahan serta keanggunan bersama modernitas juga ekslusivitas. 
 
Selain menggunakan warna-warna, seperti sparkling gold, merah muda, gading, mint, dan pastel, koleksi ini juga diinterpretasikan lewat penggunaan siluet loose dan fit-and-flare. Tak kalah menonjol, koleksi ini juga menjadikan teknik pemotongan kain, bordir, manik-manik, dan hiasan kain berupa tulle dan organza sebagai center of attention. Editor: Indri Wulandari - Foto: Nadyne Ovinda Adityasari

Baca Juga: 

Topic

#FashionUpdate , #EventUpdate

polling

Paduan Fashion dan Beauty Dalam Pagelaran Beauty In Velocity Milik Wardah

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!