Rexona Dry Serum Hadirkan Kolaborasi Bersama 3 Desainer Ternama Indonesia

by : Audrey Natasha Meyer
Posted : October 27, 2019
Dilangsungkan pada 27 Oktober 2019 di Fashion Tent, Senayan City, Rexona bersama dengan Tities Sapoetra, Natalia Kiantoro, dan Yosep Sinudarsono tampilkan koleksi yang terinspirasi dari produk terbaru Rexona, yakni Rexona Dry Serum.

Bertajuk “Light Up Your Confidence”, Rexona ingin membangun kepercayaan diri para perempuan untuk berani tampil dengan #KetiKece (Ketiak Kering dan Cerah) dalam setiap kesempatan. Di Jakarta Fashion Week 2020, ketiga desainer yang terlibat diminta untuk mengeksplor lebih dalam tentang varian Rexona Dry Serum pada koleksi mereka. 

Anggya Kumala selaku Senior Brand Manager Rexona Deodorant mengatakan bahwa bentuk kolaborasi Rexona bersama para desainer pilihannya merupakan cara untuk membangun kepercayaan diri para perempuan di Indonesia.

Rexona percaya bahwa #KetiKece adalah milik semua perempuan tanpa kecuali sehingga rangkaian koleksi dengan sentuhan white elegance ini kami persembahkan untuk perempuan Indonesia yang selalu siap tampil percaya diri dengan outfit yang mereka gunakan, baik itu berlengan, tanpa lengan, maupun berhijab,” jelasnya.

Show dibuka dengan koleksi milik Natalia Kiantoro yang terinspirasi dari varian Rexona Deodorant Dry Serum Fresh Sakura. Diberi nama “Spring Blossom”, koleksi ini berkonsep ready-to-wear elegan dengan paduan warna putih dan detail berbentuk bunga sakura berwarna pink. Penggunaan bordir dan 3D beadings pada koleksi ini memberikan kesan feminin, namun tetap edgy. Sangat mencerminkan pribadi perempuan modern dan percaya diri, ya!

Dilanjutkan dengan koleksi yang terinspirasi dari varian Rexona Deodorant Dry Serum Fresh Rosemilik Tities Sapoetra. Masih melibatkan karakter dari sang desainer, yakni unsur labirin khas TS The Label, koleksi kolaborasi ini diberi judul “Maze Pink”. Kali ini, Tities memilih warna white pink dan shocking pink, serta 100% bahan cotton organic pada busana karyanya. Bernuansa playful, koleksi ini kaya akan detail patch dan potongan off shoulder. Cocok banget untuk para perempuan yang nggak takut berekspresi, nih!


Tidak hanya itu, turut hadir pula koleksi karya Yosep Sinudarsono yang menampilkan potret varian Rexona Deodorant Dry Serum Fresh Lily. Koleksi bertajuk “Metamorph El Lily” ini sangat menggambarkan prive label milik sang desainer. Hal ini nampak dari koleksi couture elegan berupa busana gaun malam dan cocktail dress berwarna putih, champagne, dan nude yang juga diberi sentuhan warna hijau khas bunga Lily. Bak dibawa menuju dunia dongeng, koleksi ini dibuat dengan handmade detailing beadingtexturing fabric, kain organza, juga tulleSo magical!

Editor: Indri Wulandari - Foto: Nadyne Ovinda Adityasari
 
Baca Juga: 

Topic

#FashionUpdate , #EventUpdate

polling

Rexona Dry Serum Hadirkan Kolaborasi Bersama 3 Desainer Ternama Indonesia

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!