Viktor & Rolf Sampaikan Statement Unik Melalui Koleksi Haute Couture

by : Aulia Rizkita Koryonda
Posted : January 28, 2019

Seperti apa ya, jadinya kalau kalimat dan slang unik dituangkan ke dalam Haute Couture Fashion yang extravagant? Viktor & Rolf mewujudkannya!
 
Paris Fashion Week 2019 baru saja berlangsung dan meramaikan berita dunia fashion di awal tahun 2019 ini. Terutama pada sesi Haute Couture Spring/Summer 2019 yang memamerkan adi busana unik dan extravagant. Salah satunya adalah koleksi haute couture dari desainer Viktor & Rolf yang membuat koleksi Statement/Slogan Gowns.
 
Kamu pasti sudah tidak asing dengan adanya slogan atau statement T-shirt yang memiliki tulisan tertentu pada bagian depan kaus. Kali ini, Viktor & Rolf akan mengajak kita berekspresi dengan kata-kata unik dan powerful melalui busana yang berskala besar.
 
Viktor & Rolf dengan sukses mendebutkan busana ber-statement ini di Paris Couture Week. Pada koleksi mereka, terdapat statement seperti "I'm not shy, I just don't like you", "Sorry I'm late, I didn't want to come", dan juga kata se-simple "NO".
 
Statement tersebut diaplikasikan pada busana couture yang memiliki konsep cute and soft. Terlihat dari pilihan warna yang diambil, yaitu warna-warna bright dan pastel seperti pink, hijau, kuning, biru, dan putih. Viktor & Rolf menggunakan material tulle yang sangat lembut dan juga pengaplikasian model busana yang menyerupai tutu. Meskipun memiliki warna dan desain yang lembut dan feminin, statement yang diberikan Viktor & Rolf sangat powerful, inspiring, dan rebellious.
 
Apakah statement-statement dari Viktor & Rolf ini bisa mengisnpirasimu girls?
 
Editor: Leoni Sihombing - Foto: www.vogue.com, www.eonline.com
 
Baca juga:
-

Topic

#fashionupdate