“Sims” Akan Jadi Salah Satu Track Pada Album Debut “~How I’m Feeling~” Milik Lauv

by : Audrey Natasha Meyer
Posted : October 10, 2019

Siapa yang sudah nggak sabar menantikan album debut Lauv bertajuk ~How I’m Feeling~? Sabar dulu, ya, girls! Album debut milik Lauv ini akan segera dirilis pada 6 Maret 2020. Sambil menunggu, kamu bisa menikmati lagu “Sims” yang telah diluncurkan pada 3 Oktober 2019 lalu.

Nama penyanyi, penulis lagu, dan produser yang satu ini tentu sudah tidak asing di telinga para pecinta musik pop. Yes, peraih Platinum Award, Lauv kembali hadirkan single bertajuk “Sims” yang menjadi bagian dari album debutnya tahun depan. 

Di tahun 2019 sendiri, Lauv telah menghasilkan beberapa lagu yang termasuk ke dalam 21 lagu yang akan ada di album ~How I’m Feeling~, seperti single kolaborasinya dengan Troye Sivan pada lagu “I’m So Tired…” yang sukses meraih 375 juta streaming secara global di Spotify, juga single Drugs & Internet dan “Feelings” yang diluncurkan di bulan September lalu.

Salah satu lagu yang juga akan menjadi bagian dari album debut miliknya, ialah single kolaborasinya bersama dengan Anne-Marie berjudul Lonely yang merupakan salah satu soundtrack dari serial teve 13 Reasons Why season ke-3.

Nggak hanya itu, Lauv juga telah merilis single Sad Forever yang terinspirasi dari pengalaman pribadinya. Mengangkat isu mental health, Lauv mendonasikan keseluruhan hasil dari single-nya kepada lembaga penanganan kasus kesehatan mental. Ia bahkan telah berhasil mengumpulkan hingga 150 ribu USD, lho! Wow!

Single terbarunya yang bertajuk “Sims” juga patut banget kamu dengarkan, nih, girls! Karena lagu yang satu ini masih menampakkan ciri khas dari Lauv yang full of emotions di setiap lagunya. Eitss… tapi, di lagu “Sims” ini kamu akan dibangkitkan semangatnya lewat beat yang super asik, kok!

Selain meluncurkan lagu-lagu yang mengiringi perjalanannya menuju hari perilisan album “~How I’m Feeling~”, Lauv turut merilis game online bernama “Billy Meets World”. Game dengan tokoh utama sang anjing peliharaan yang bernama Billy ini terinspirasi dari game klasik “Flappy Bird” yang hits di tahun 2013. 

Dapat dimainkan melalui desktop maupun mobile, game ini menjadi penanda dari perilisan single baru Lauv dari album “~How I’m Feeling~”. Yup, setiap kali Lauv meluncurkan single baru, level baru akan muncul pada game ini. Untuk saat ini, level terbaru yang tersedia ialah “Lonely”. Unik, ya!

Kamu sudah bisa mulai melakukan pre-order untuk album “~How I’m Feeling~” versi digital dan juga bundling CD atau vinyl di sini! Dengar single terbaru Lauv yang satu ini juga, ya!


 

Editor: Indri Wulandari – Foto: Dok. Love Da Records Indonesia, Dok. Instagram lauvsongs

Baca juga:


Topic

#Lauv , #MusicUpdate

polling

“Sims” Akan Jadi Salah Satu Track Pada Album Debut “~How I’m Feeling~” Milik Lauv

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!