Adera Duet Bersama Ayah untuk Menebarkan Kedamaian

by : Syifa S. Nurfitri
Posted : April 16, 2019
Adera baru saja mempersembahkan remake lagu berjudul Untuk Kita Renungkan bersama Ebiet G.Ade, sang ayah. Ada alasan tersendiri kenapa ia mau menyanyikan lagu ini bersama ayahnya, nih.
 
Setelah sukses dengan lagunya, Muaratidak membuat Adera berpuas diri dengan kariernya di dunia musik. Cowok kelahiran bulan Januari ini mengaku senang dapat kesempatan untuk duet bersama sang ayah.
 
“Aku senang banget dengan rilisnya single duet ini karena cukup surprise juga untuk aku. Aku sudah berkarier sekitar 8 tahun di dunia musik.Dan selama 8 tahun ini aku nggak mau membawa nama papa dalam karier aku. Kalau mau kolaborasi, aku juga mau orang sudah harus tahu lagu aku dulu,” tambah Adera.
 
Kali ini, Ebiet G.Ade mengajak Adera untuk berkolaborasi memberikan nuansa baru terhadap lagu Untuk Kita Renungkan. Lagu ini dirilis kembali agar semua generasi dapat menikmati lagu legend ini dengan nuansa yang baru.
 
Lagu Untuk Kita Renungkanini sendiri merupakan lagu Ebiet G. Ade yang cukup melegenda. Lagu yang bertemakan bencana ini memeliki pesan untuk merenung dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Lagu Untuk Kita Renungkan diciptakan pada tahun 1982 saat bencana Gunung Galunggung.
 
Aransemen lagu ini pun berbeda dengan lagu Untuk Kita Renungkan versi aslinya. Dalam lagu ini, Adera yang menjadi pembuka lagu di awal. Lagu Untuk Kita Renungkan versi duet ini lebih menekankan kepada arti yang ada dalam lagu dan dibalut dengan musik khas Adera agar dapat dinikmati generasi muda. 
 
“Lagu Untuk Kita Renungkan ini diharapkan menjadi pemersatu rakyat Indonesia ditengah situasi perbedaan pandangan politik,” kata Ebiet G.Ade saat perilisan lagu Untuk Kita Renungkan.
 
Adera dan Ebiet G.Ade mengajak semua orang untuk menebarkan kedamaian dengan hastag #UNTUKNKRIDAMAI. Mulai tanggal 5 April 2019, lagu Untuk Kita Renungkan sudah bisa dinikmati di seluruh digital musik Indonesia.  
 
Kalian yang ingin dengar lagu Untuk Kita Renungkan atau lihat lirik videonya bisa langsung check video di bawah ini, ya!
 

 
Editor: Ria Juwita - Foto: Syifa S. Nurfitri, www.instagram.com/adera_ega
 
Baca Juga:

Topic

#rekomendasilagu , #musicupdate , #Adera

polling

Adera Duet Bersama Ayah untuk Menebarkan Kedamaian

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!