Afgan Gelar Konser Sides yang Intim

by : Putriyantini
Posted : May 17, 2016
Tahun ini, Afgan siap keliling Indonesia buat menyapa para fans-nya lewat tur konser Sides. Sebagai pembuka, penyanyi lagu Kunci Hati itu pun menggelar konser di Bandung yang terasa intim banget.
 
Pada Februari 2015 lalu, Afgan sukses menggelar konser Dari Hati dengan konsep panggung dan performance yang keren. Sudah pasti para fans pun menantikan konser Sides akan membawa konsep serupa. Meski begitu, kali ini Afgan menampilkan konsep panggung dan performance yang sedikit berbeda. Dengan panggung sederhana, sahabat Sherina itu menjadikan konser Sides memorable banget dengan performance yang dekat dengan penonton.
 
Di konser yang diselenggarakan di Trans Luxury Hotel, Bandung, 14 Mei 2016 itu, Afgan membawakan lebih dari 20 lagu. Diantaranya, Pesan Cinta, Knock Me Out, Bukan Cinta Biasa, Katakan Tidak dan Jodoh Pasti Bertemu. Di setiap pergantian lagu, Afgan pun menyempatkan buat ngobrol dengan penonton yang datang malam itu. Mulai dari menjelaskan isi lagu yang akan dia bawakan sampai curhatan dibalik lagu tersebut. Salah satunya ketika akan membawakan lagu duetnya dengan Raisa, Percayalah.
 
“Dari zaman sekolah dulu, saya sudah suka banget dengan Raisa. Suaranya bagus. Terus, setiap kami bertemu, suka saling pandang dan malu-malu, gitu. Hehehe... Setelah menjadi penyanyi, kami pun pengin suatu hari bisa berduet. Akhirnya, kesampaian di lagu Percayalah ini,” curhat-nya.
 
Afgan juga menceritakan masa-masa berat yang ia lalui saat masih remaja sebelum membawakan Childhood milik Michael Jackson. “Waktu sekolah, saya di-bully banget. Saya pun sempat menjadi cowok yang nggak percaya diri. Beruntung, saya punya keluarga dan teman-teman yang mendukung, hingga saya bisa menjadi seperti sekarang. Dan, tentu saja berkat fans yang dukungannya nggak bisa saya gantikan dengan apapun, kecuali berkarya dengan sebaik-baiknya.”
 
Nggak cuma ajak penonton ngobrol, Afgan bikin konsernya semakin seru dengan sering turun panggung. Mengajak penonton sing along, nge-dance bareng, sampai selfie! Dan di akhir konser, ia menerima satu per satu hadiah yang diberikan penonton saat membawakan lagu Panah Asmara. Editor: Fransiska Soraya - Foto: Shinta Meliza
 

polling

National Pancake Day! (27 Februari)

Apa topping favoritmu saat makan pancake?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!