Afgan Sempat Stres Saat Konser di Singapura! Mengapa, Ya?

by : Ayu
Posted : May 3, 2017
Beberapa musisi Indonesia menggelar konser solonya di luar negeri, lho. Termasuk penyanyi solo Afgan Syahreza. Kelahiran 27 Mei 1989 ini baru saja menggelar konsernya di Malayasia dan Singapura pada 8-9 April 2017 lalu. Di balik suksesnya rangkaian konser tersebut, Afgan mengaku sempat stres, lho. Mengapa, ya?
 
"Ini pertama kalinya buatku mengadakan konser 2 hari berturut-turut. Satu malam saja, aku harus menyanyikan sekitar 20 lagu," ujar pemilik album SIDES (2016) ini. Menurutnya, ia dan kru harus punya staminia yang bagus dalam menghadapi konser tunggalnya. Makanya, fisik Afgan nggak boleh sampai terganggu.
 
Selain kelelahan, Afgan mengaku juga sempat stres. "Aku kan, bawa kru sendiri. Di Jakarta, aku sudah beberapa kali latihan untuk persiapan konser. Ketika hari H, aku harus mengulang latihannya lagi dari awal supaya sempurna. Sempat stres sih, takut penampilanku nggak sesuai harapan fans,"curhat pelantun lagu Kunci Hati ini.
 
Untungnya, kekhawatiran Afgan nggak terbukti, lho. Ia justru menikmati konser solonya itu. "Seru banget, sih. Aku jadi ketagihan. Mau tour concert kayak gini lagi. Walau capek, hasilnya memuaskan," aku pemilik akun Instagram afgansyah.reza ini.
 
Menurut Afgan, konser di 2 negara sekaligus menyimpan banyak kenangan. Salah satu moment-nya adalah ketika penontonnya senang. "Biasanya, awal tampil di panggung, penonton masih duduk tenang. Tapi, lama-kelamaan mereka berdiri dan bersemangat. Saat itulah, aku sebagai performer merasa berhasil membahagiakan penonton dan fans. Apalagi kemarin aku sempat dapat standing ovation. Jadi,  makin bersyukur," tutup Afgan penuh semangat. Congrats ya, Afgan! Editor: Leoni Sihombing - Foto: Dok. FeminaGroup
 
Baca Juga:
 

Topic

#Afgan , #konser , #musicupdates

polling

Afgan Sempat Stres Saat Konser di Singapura! Mengapa, Ya?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.