Album Debut Solo Taemin

by :
Posted : August 18, 2014

SHAWOL (sebutan untuk penggemar SHINee) kaget banget ketika SM Entertainment mengumumkan Taemin akan merilis album solo. Pasalnya, kelahiran 18 Juli 1993 itu lebih dikenal sebagai main dancer di grupnya. Tapi, tentu saja kemunculannya sebagai solois tetap diantisipasi oleh penggemarnya. Apalagi, penggemar susu pisang ini mengajak teman-teman satu manajemennya ke dalam debut album solonya, Ace.

Sebagai anggota SHINee pertama yang berkarier solo, Taemin siap melakukan transformasi yang akan bikin penggemarnya terkesima. Terlihat dari foto teaser yang telah dirilis sejak 12 Agustus 2014 lalu. Penggemar Michael Jackson itu hadir dengan imej yang lebih matang, simpel dan cowok banget. Berbeda dengan imej SHINee yang selama ini dikenal dengan konsep colorful dan unik.

Begitu pula dengan enam track yang akan masuk ke album solonya nanti. Nggak hanya hadir dengan dance music, tapi juga ada lagu-lagu dengan sentuhan ballad, jazz, soul bahkan rock. Warna musik yang beragam itu juga dipengaruhi oleh beberapa artis SM Entertainment sekaligus teman-teman Taemin yang terlibat didalamnya. Seperti Changmin “TVXQ” yang menciptakan lagu Ace, Jonghyun “SHINee” yang menciptakan lagu Pretty Boy dan Kai “EXO” yang menyumbangkan rap-nya di lagu Pretty Boy. Wah, makin nggak sabar dengan debutnya di 18 Agustus 2014 nanti! Putriyantini – Foto: Dok. SM Entertainment