Berakhir di Surabaya, Ini yang Bakal Dirindukan Afgan dari Tur SIDES 2016

by : Putriyantini
Posted : November 28, 2016
Tanggal 25 November 2016, Afgan menggelar konser SIDES di Ballroom Hotel Ciputra World, Surabaya. Konser ini merupakan bagian dari tur SIDES 2016 yang dijalaninya sejak 4 bulan lalu. Konser ini juga menandakan berakhirnya rangkaian tur SIDES 2016. Kira-kira, apa ya, yang bakal dirindukan Afgan dari turnya itu?
 
Serba Pertama
Merupakan penutup tur SIDES 2016, tentu saja Afgan pengin memberikan yang spesial untuk konsernya di Surabaya. Apalagi, ini juga merupakan konser pertamanya di Surabaya yang bikin fans-nya di kota itu pun excited banget. “Konser ini spesial banget, soalnya Surabaya adalah satu-satunya kota yang penjualan tiketnya sold out. Terima kasih, semuanya!” seru Afgan.
 
Makanya, ia pun menyiapkan song list yang oke banget malam itu. Terutama diambil dari lagu-lagu di album terbarunya, SIDES (2016). Beberapa di antaranya pun baru pertama kali ia bawakan di depan fans Surabaya. Mulai dari Jalan Terus, Count on Me, Thinking About You, dan singel dari albumnya terbarunya, Knock Me Out. “Pokoknya, konser ini serba pertama kali,” katanya.
 
Special Guest: Yura Yunita
Yap! Seperti di konser SIDES lainnya, Afgan memang selalu membawa bintang tamu cewek untuk duet di atas panggung. Di konser SIDES Makassar, Afgan mengundang Gita Gutawa. Dan untuk Surabaya, ia mengundang Yura Yunita. Keduanya membawakan lagu Berani Sadari dan Cinta dan Rahasia. Yura juga sempat tampil solo membawakan singel-nya, Intuisi.
 
“Saya memang selalu mengajak penyanyi cewek untuk berduet dengan saya di konser SIDES. Soalnya kan, lagu-lagu kolaborasi saya selalu sama penyanyi cewek. Buat pemilihan siapa penyanyinya, sebenarnya berdasarkan pertemanan saja. Mereka yang saya ajak memang adalah teman-teman dekat. Soalnya, saya merasa lebih nyaman bernyanyi dengan teman sendiri. Memintanya pun lebih enak. Hehehe,” aku cowok yang pengin tinggal di Balikpapan ini.   
 
Bakal Kangen Sama…
Karena ini adalah pertama kalinya Afgan menggelar tur setelah 9 tahun berkarier di dunia musik, tentu saja banyak tantangan yang ia hadapi. Meski nggak mudah, penyanyi lagu Kunci Hati ini tetap excited menjalani tur SIDES. “Setiap kota pasti ada saja hambatan. Juga, selalu ada hal-hal yang nggak berjalan sesuai rencana. Seperti di Surabaya ini, ternyata lantainya terlalu licin. Bikin saya pun harus ekstra hati-hati sepanjang konser, supaya nggak jatuh saat nge-dance. Tapi, justru hal-hal seperti itu dan terutama keribetan saat mempersiapkan setiap konser yang bakal saya kangenin,” ujarnya.
 
Tapi, sepertinya rasa kangen itu akan segera terobati. Soalnya, Afgan berencana melanjutkan tur SIDES di tahun 2017. “Sudah ada rencana. Nggak cuma di Indonesia, tapi saya juga akan konser di luar negeri. Tentunya, masih dalam rangka promosi album SIDES. Editor: Fanny Indriawati - Foto: Zaki Muhammad
 

polling

Berakhir di Surabaya, Ini yang Bakal Dirindukan Afgan dari Tur SIDES 2016

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!