Best Heartbreak, Single Terbaru Ringgo 5 Terinspirasi dari Video yang Sempat Viral di Internet

by : Maria Delviera
Posted : October 22, 2017
Teenage rock band yang terbentuk sejak tahun 2014, Ringgo 5 baru saja mengeluarkan single pertama dari album terbaru mereka, Best Heartbreak. Siapa sangka, ternyata proses pembuatan lagu tersebut terinspirasi dari salah satu video yang sempat viral di internet, lho.

EP pertama Ringgo 5, Tell Me, yang rilis di tahun 2016 menjadikan mereka nominee Breakthrough Artist of the Year di ajang Indonesia Choice Award 2017. Popularitas Ringgo 5 semakin meningkat dengan lagu-lagu mereka yang catchy, salah satunya Promise.

Kalau didengarkan, aliran musik Ringgo 5 sedikit banyak mengingatkan kita dengan band 5 Seconds to Summer, nih. Dari 13 lagu yang sudah mereka ciptakan, banyak diantaranya dalam bahasa Inggris. Mereka juga sudah punya fans base sendiri lho, bernama Party Crasher. Because, no Ringgo no party!

Nah, saat main ke kantor GADIS, Nabil Pawaka (vokal), Rishad Marciano (gitar), Robert Matthew (bass), Gege Adita (drum) dan Rhein Michael (gitar), berbagi cerita tentang proses pembuatan single terbaru mereka, Best Heartbreak.  

“Proses pembuatan lagu ini sebenarnya cukup singkat. Terinspirasi dari video yang sempat viral di internet. Jadi, di video itu, si cewek nangis-nangis selama 30 menit karena diputusin oleh mantan pacarnya. Terus di akhir video dia bilang, terima kasih patah hati terbaikku. Dari situ, gue mendapat inspirasi untuk bikin lagu judulnya Best Heartbreak,” ungkap Obet.

Tonton Best Heartbreak by Ringgo 5 (LIVE at GADISMagz) di bawah ini:




Editor: Maharani Legita - Baca Juga:

Topic

#Ringgo5 , #MusicUpdate

polling

Best Heartbreak, Single Terbaru Ringgo 5 Terinspirasi dari Video yang Sempat Viral di Internet

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!