BIANCADIMAS Bernotalgia dalam Video Klip “Pesan”

by : Tri Puspita
Posted : November 26, 2018
Pada Jumat, 16 November 2018, BIANCADIMAS remsi mengeluarkan video klip dari single “Pesan” milik mereka. Lagu tersebut merupakan lagu yang paling banyak diputar di Spotify dan iTunes. Melalui video dengan sentuhan warna yang estetik, BIANCADIMAS mengenang kembali bagaimana mereka bertemu dulu nih, girls.

BIANCADIMAS sendiri adalah sebuah grup musik pop/folk beranggotakan pasangan suami istri yang terdiri dari Bianca Nelwan dan Dimas Wibisana. Keduanya kerab membagikan kehidupan dalam kebersamaan yang menjadi inspirasi bagi followers mereka di Instagram & YouTube.

Dalam video klip ini, dalam ruang waktu masa lalu, mereka menceritakan awal hubungan Bianca & Dimas yang dipertemukan saat keduanya masih memiliki hubungan spesial dengan pasangannya masing-masing.
 
Seiring berjalannya waktu, hubungan keduanya semakin intens sehingga rasa nyaman hadir di antara mereka berdua. Namun masih dihantui oleh rasa gelisah atas perasaan pasangan masing-masing.
 
Jadi, wajar ya, jika pasangan suami istri ini dapat memainkan perannya dengan baik, dari sisi emosional, gerak tubuh, hingga angle yang sesuai.
 
Dimas mengatakan bahwa perencanaan video klip ini juga tidak lama. “Video klip ini sebenarnya tidak begitu lama dalam perencanaan, karena dadakan juga rencana bikin klip ini," akunya. Namun, dalam video klip ‘dadakan’ ini juga melibatkan orang-orang terdekat BIANCADIMAS, lho!

Lagu “Pesan” ini adalah hasil  kolaborasi BIANCADIMAS dan SKETSA, sebuah grup duo gitar yang beranggotakan Gerald Situmorang (Barasuara) dan Dimas Wibisana, yang juga personil BIANCADIMAS.

Juga dibalik jalan cerita video klip ini, terdapat Daniel Handojo, sutradara muda berusia 21 tahun. Daniel berhasil memadukan interaksi antara pasangan suami istri ini menjadi sungguh estetik. Dan menariknya lagi, Gerald Situmorang juga turut diajak serta untuk beradu peran dalam video klip ini.

Lagu “Pesan” inipun menjadi jawaban atas penantian banyak netizen tentang karya terbaru SKETSA setelah terakhir memproduksi album di tahun 2010 bertajuk “Different Seasons” yang diproduseri oleh Tohpati. Kolaborasi bersama BIANCADIMAS bisa menjadi titik cerah dari penantian pendengar SKETSA atas karya terbaru meraka yang diprediksi akan hadir di tahin 2019 mendatang. Editor: Maharani Legita - Foto: Dok. Whistle Media Indonesia
 


Baca Juga :
Meriahnya Konser Liztomania Vol. 4 Bersama Barasuara
Merasa Kehilangan, Gerald "Barasuara" Garap Old Stories
Rilis Video Klip Harus Bahagia, Yura Yunita Syuting di Pasar Tradisional
 

Topic

#MusicUpdate

polling

BIANCADIMAS Bernotalgia dalam Video Klip “Pesan”

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!