Camila Cabello Ungkap Cerita Personal di Balik Album Solonya, The Hurting The Healing The Loving

by : Fransiska Soraya
Posted : May 26, 2017

Tanggal 15 Mei lalu, Camila Cabello mengumumkan bahwa ia siap merilis album solo pertamanya, berjudul The Hurting The Healing The Loving. Pengumuman tersebut disampaikan kepada dunia secara personal lewat akun Instagramnya, camila_cabello. Sebagai penanda bahwa albumnya akan segera rilis, Camila pun meluncurkan dua single, yaitu Crying in the Club dan I Have Questions!
 
“Album ini adalah cerita perjalanan aku menemukan cahaya dari kegelapan, dari sebuah masa ketika aku merasa tersesat dan akhirnya menemukan kembali jati diriku,” ucap Camila di sebuah posting-an Instagramnya yang menampilkan coretan angka 5 dengan background foto bertuliskan judul albumnya. Masih dari posting-an tersebut, Camila pun mengatakan bahwa single pertama dari albumnya ini sudah rilis pada 19 Mei 2017 lalu, berjudul Crying in the Club.
 

 















Tapi, mantan personel Fifth Harmony ini menjelaskan bahwa cerita di balik albumnya ini dimulai dari single ke-2 yang ia rilis pada 25 Mei waktu Amerika, yaitu yang berjudul I Have Questions. “Dalam lagu tersebut, aku bercerita bahwa aku mulai menulis lagu di kamar mandi hotel dalam sebuah tur sekitar setahun lalu. I was completely broken during that time. Aku berada di situasi merasa sakit hati, tapi nggak nyaman untuk membicarakannya. And it was the kind of chapter you never want to read out loud,” curhat Camila masih dalam posting-an yang sama. Camila juga bilang bahwa pada masa itu, ia nggak bisa menulis lagu lain selama enam bulan. “Ketika menulis lagu, itu artinya aku harus merasakan semuanya dan aku nggak siap untuk melakukan itu,” kata cewek yang menjadikan Taylor Swift sebagai teman curhatnya.


 















Camila menganggap bahwa proses menulis lagu untuk albumnya itu seperti sebuah proses pelepasan semua emosi yang kita rasakan. “Aku menyadari bahwa ketika aku bikin musik itu bukan untuk bikin album lagi. Tapi, aku bikin musik untuk menyembuhkan batinku. Penyembuhan batin itu nggak terjadi sampai aku bikin lagu-lagu yang cukup untuk didengarkan kembali, and realized I could hear myself coming back through these songs,” tambah Camila. Foto: www.billboard.com

Baca juga:


Topic

#CamilaCabello , #MusicUpdate

polling

Camila Cabello Ungkap Cerita Personal di Balik Album Solonya, The Hurting The Healing The Loving

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.