Cerita Di balik Lagu Anganku Anganmu, Raisa x Isyana

by : Maria Delviera
Posted : April 4, 2017
Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati mengejutkan para fans dengan merilis lagu kolaborasi! Lagu berjudul Anganku Anganmu yang rilis perdana pada 30 Maret 2017 lalu menjadi kado indah untuk YourRaisa (fandom Raisa) dan Isyanation (fandom Isyana). Tentunya, ada cerita menarik dibalik kolaborasi dadakan tersebut, lho.
 
Rencana kolaborasi Raisa dan Isyana sudah direncanakan sejak Maret 2016. Awalnya, Sony Music yang merupakan label musik Isyana yang mengidekan kolaborasi ini kepada Juni Records, label musik Raisa. Kemudian, persetujuan kolaborasi ini ditanyakan ke kedua penyanyi. Ketika pertama kali mendengar rencana kolaborasi ini, respon mereka juga berbeda-beda.
 
“Pertama kali ditawari yang langsung ada dipikiranku adalah mau bikin lagu yang seperti apa. Karena aku dan Isyana berbeda dari gaya bermusik, warna suara dan inspirasinya. Tapi justru, hal itu yang bikin proses kolaborasi ini menarik,” ungkap Raisa. Hal serupa juga dialami Isyana. “Sama sih, aku dan Yaya (panggilan Raisa) punya karakter yang berbeda. Kelihatan dari album kita yang beda banget. Untuk menggabungkan perbedaan itu, yang pertama kali kita pikirkan bareng adalah tema lagunya,” tambah Isyana.
 
Akhirnya, tema tentang girl power atau kekuatan wanita dituangkan dalam lagu berjudul Anganku Anganmu ini. “Kita sengaja nggak pilih tema yang cinta-cintaan karena mau lagu ini punya makna yang kuat. Terutama bagi wanita. Supaya kita saling memberikan dukungan satu sama lain,” jelas Isyana.
 
Inspirasi lagu ini didapat dari pengalaman keduanya, lho. “Pada awal aku masuk ke industri musik, banyak yang membandingkan aku dengan Raisa. Bahkan, sampai ada juga yang mem-bully di media sosial. Tapi, aku dapat dukungan dari Yaya supaya terus semangat,” ungkap Isyana.
 
Fenomena bullying lewat media sosial tertuang dalam petikan lirik Anganku Anganmu, sebagai berikut: “Setiap katamu cerminan hatimu. Jadikan berarti. Jangan sia-siakan waktumu tuk membenci.” Dengan lagu ini, Raisa dan Isyana mengajak kita untuk menghindari energi negatif. Congrats ya, buat Isyana dan Raisa! Editor: Ayu - Foto: Dok. Promosi
 
Baca Juga:
Ini Rahasia Raisa Tetap Tampil Fit dan Fresh
Hyoyeon dan Yoona “Girls’ Generation” Bakal Rilis Singel Solo
3 Kolaborasi Musik yang Wajib di Antisipasi 

Topic

#raisaxisyana

polling

Cerita Di balik Lagu Anganku Anganmu, Raisa x Isyana

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.