Closer, Singel Kolaborasi The Chainsmokers & Halsey

by : Putriyantini
Posted : August 4, 2016
Berkat singel #Selfie yang sukses tahun 2014 lalu, The Chainsmokers menjadi duo DJ yang mencuri perhatian. Mereka semakin populer lewat singel Don’t Let Me Down feat. Daya yang berhasil merajai berbagai chart musik dunia. Akhir Juli 2016 lalu, duo asal AS ini siap meraih sukses lewat singel terbarunya yang berjudul Closer.
 
The Chainsmokers menjadi salah satu contoh bahwa musisi indie juga bisa sukses di industri musik komersil. Saat dibentuk tahun 2012 oleh dua member-nya, yaitu Andrew Taggart dan Alex Pall, The Chainsmokers mulai sebagai musisi indie dengan me-remix beberapa lagu band indie. Dengan style musik yang fresh dan unik, karya mereka pun cepat mendapat perhatian dari pencinta musik EDM. Ini pula yang bikin singel #Selfie sukses berada di puncak beberapa chart musik dunia.
 
Popularitas mereka kemudian semakin meningkat dari tahun ke tahun berkat karya-karya musik yang selalu catchy dan easy listening. Dan pada tahun 2015, The Chainsmokers mengembangkan karier mereka di industri musik komersil dengan bergabung ke Sony Music Entertainment. Singel Don’t Let Me Down feat. Daya yang dirilis pada Februari 2016 pun sukses menjadi salah satu lagu paling favorit di dunia.
 
Mengikuti kesuksesan tersebut, The Chainsmokers kembali merilis singel pada Juli lalu, yaitu Closer. Kali ini, duo DJ ini mengajak penyanyi cewek bernama Halsey dan membawa musik yang easy listening lewat beat yang catchy.
 
Berbeda dari Don’t Let Me Down dan #Selfie, Closer membawa unsur musik EDM yang lebih sederhana dan dengan tempo yang lebih lambat, seperti lagu pop yang diberi sentuhan sound elektronik. Menariknya, di lagu ini Andrew Taggart ikut bernyanyi, lho. FYI, pembuatan lagu ini sudah dimulai sejak bulan April 2016 lalu. Editor: Fanny Indriawati - Foto: www.genius.com, www.headlineplanet.com


 

polling

Closer, Singel Kolaborasi The Chainsmokers & Halsey

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.