Comeback Album BTS dan Kesalahan Shipping Album Pre-order Amazon

by : Theyta van Broekema
Posted : May 18, 2018
Pada hari ini tanggal 18 Mei 2018, worldwide boy group BTS akan comeback dengan merilis album baru berjudul Love Yourself: Tear pada pukul 18.00 KST dan pukul 16.00 WIB. Album pre-ordernya yang bisa kita pesan di Amazon.com, ternyata sudah tersebar ke seluruh dunia sebelum waktu resmi perilisannya. Wah, gimana ya, ceritanya?
 
Album comeback BTS Love Yourself: Tear ini berisi 11 lagu, di antaranya Intro: Singularity, Fake Love, Love Maze, Magic Shop, Airplane pt. 2, Anpanman, So What, dan Outro: Tear, dengan Fake Love sebagai title track-nya.
 
Album ini akan mengusung banyak genre, seperti lagu Fake Love yang bergenre emo hip-hop dengan grunge rock gitar dan groovy trap yang memberikan gambaran bahwa takdir merupakan sebuah kebohongan dan perasaan sedih akan sebuah perpisahan. Lalu, ada Outro: Tear dengan genre hip-hop yang simple dan rap yang powerful dari para member rap-line (RM, Suga, dan J-Hope).
 
Album ini merupakan sisi gelap dari album Love Yourself: Her, dimana RM sang leader, mengatakan bahwa setiap cinta memiliki sisi gelap dan kita hidup di dunia dimana semua orang memakai topeng untuk menutupi kesedihan mereka.
 
Jadi, konsep dari album ini adalah kisah sedih yang ada pada setiap aspek cinta, seperti yang bisa kita rasakan saat membuka topeng ini.
 
Sebanyak dua teaser dari Fake Love sendiri masih terkait dengan teori ‘Bangtan’ dari album-album BTS sebelumnya. Di teaser itu, RM, V, Suga, Jimin, dan J-Hope, menukarkan kenangan pahit berupa barang dari masa lalu mereka di magic shop dan digantikan dengan barang yang berkaitan dengan teaser album Love Yourself: Her. Apakah ini kilas balik atau hanya pandangan semu mereka semata? Who knows?

 
Berbeda dengan yang lainnya, Jungkook tidak terlihat ingin menukarkan apa-apa, namun dia seperti terdorong untuk mengunjungi magic shop dan mendapatkan sebuah kunci ke ruangan.
 
Anggota tertua dari BTS, Jin, juga tidak terlihat membawa barang hasil penukarannya ke magic shop. Jadi sebenarnya, ada cerita apa ya, yang BTS berusaha sampaikan dalam album ini? Semua masih menjadi misteri, bahkan untuk para A.R.M.Y sendiri.
 
Album yang baru beberapa jam saja membuka pre-order pada 18 April 2018 lalu, langsung laris dan masuk ke dalam best seller di kategori CD dan Vinyl Amazon! Namun, karena kesalahan pengiriman oleh pihak Amazon, album tersebut sudah terlanjur tersebar sebelum waktu perilisan resminya.
 
Setelah isu tersebut menyebar, pihak BTS yang diwakili oleh Big Hit Entertainment, mengonfirmasi bahwa kesalahan tersebut murni dari Amazon dan menghimbau para A.R.M.Y untuk tidak mendengarkannya sampai waktu perilisan resminya pukul 18.00 KST agar bersama-sama bisa merasakan hype dari album ini.
 
Apakah kamu siap untuk ikut berada dalam euphoria dari album BTS Love Yourself: Tear ini? Sambil menunggu, kamu juga bisa nonton Fake Love official MV-nya di bawah ini!
 

 











Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. BigHit Entertainment, Dok. Late Late Show
 
Baca juga:
 

Topic

#koreanHighlights , #MusicUpdate

polling

Comeback Album BTS dan Kesalahan Shipping Album Pre-order Amazon

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!