Ed Sheeran Curhat Soal Mantan Dalam Lagu Happier

by : Ayu
Posted : March 12, 2017
Pastinya, wajib banget dengerin album terbaru Ed Sheeran yang berjudul Divide. Soalnya, di album ini Ed Sheeran banyak curhat pengalaman pribadinya. Mulai dari cerita percintaan sampai kehilangan. Ed juga nggak segan-segan curhat soal mantannya, lho. Penasaran?
 
Coba dengar lagu yang berjudul Happier. Dalam lagu ini,  cowok yang punya nama panjang Edward Christopher itu menuangkan perasaannya saat putus sama pacar. "Tema lagu ini soal hubungan pacaran yang pertama atau kedua kalinya. Sayangnya, hubungan itu nggak bertahan lama karena saat itu aku terlalu muda. Rasanya sakit, pahit dan marah ketika hubungan itu berakhir," jelas kelahiran 17 Februari 1991 ini.
 
Tapi, Ed Sheeran nggak cuma menuangkan rasa sedihnya saat putus. Ia juga menceritakan pengalaman bertemu dengan mantannya lagi dalam lagu Happier. Sedihnya, si mantan sudah punya pacar. "Aku ingat banget ketika berpapasan dengan mantan pacar pertamaku. Dia bersama seorang cowok. Saat itu, aku berpikir cowok itu lebih cocok dengannya dibanding aku. Bahkan, mantanku itu nggak pernah terlihat sebahagia itu saat masih bersamaku. We were never that sort of couple, never that happy," curhat-nya
 
Walau kisahnya terdengar sedih, Ed Sheeran sebenarnya ikut bahagia, lho. Musisi  asal Inggris ini justru ingin menyampaikan pesan lewat lagu Happier soal kedewasaan dalam berhubungan cinta. "Saat ini, aku bersahabat dengan mantan-mantan pacarku. Aku nggak masalah kalau dia sudah punya pacar lain. Justru, aku ikut merasakan kebahagiaan mereka. "She actually looks a lot happier than when she was with me," ujarnya.
 
Lagu Happier ini pas banget didengarkan setelah habis putus atau kangen sama mantan. Nuansanya sih, mendayu-dayu romantis. Khas ballad Ed Sheeran banget. Ditambah lagi suara Ed yang soulful. Makin bikin kita yang habis putus menangis, nih. Listen for it!


Editor: Maharani Legita - Foto: www.ew.com
 

polling

Ed Sheeran Curhat Soal Mantan Dalam Lagu Happier

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.