G-Dragon Curhat di Konser ACT III: M.O.T.T.E Jakarta

by : Maria Delviera
Posted : September 4, 2017
Selesai manggung di Manila, Filipina pada hari Jumat, 1 September 2017, G-Dragon langsung terbang ke Jakarta untuk menghibur ribuan VIP Indonesia. Finally, the wait is over! Konser Act III: M.O.T.TE ‘Moment of Truth the End’ pada hari Minggu, 3 September 2017 di Indonesian Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang berlangsung sangat panas karena aksi GD yang super swag.
 
Act III M.O.T.TE merupakan world tour solo ke-2 G-Dragon setelah tour konser One of A Kind pada 2013 lalu. Kali ini G-Dragon menggunakan konsep Moment of Truth, senada dengan album terbarunya yang diberi judul, Kwon Jiyong, yang merupakan nama aslinya. GD ingin menunjukkan ke VIP (fans BIGBANG) bahwa di balik sosoknya sebagai idol, dia hanyalah Kwon Jiyong
 
"Sejujurnya aku bingung harus berbicara tentang diriku sendiri. Rasanya agak aneh. Hmm... Aku Kwon Jiyong, selama ini kalian mengenalku sebagai G-Dragon. Sejujurnya hal itu cukup berat bagiku. Aku adalah seorang anak, teman dan cinta. Namun, aku sendiri bingung siapa diriku sebenarnya," curhat GD di video yang ditayangkan saat konser.
 
Di konser kali ini, ada juga video yang menampilkan para sahabat GD yang berbicara tentang sosok G-Dragon dan Kwon Jiyong sebenarnya. Pertanyaan "Siapa G-Dragon di matamu?" pun dijawab oleh orang-orang terdekat G-Dragon, seperti Taeyang, CL, Sandara Park dan anggota YG Family lainnya.
 
Selama nyaris 90 menit, GD membawakan  lagu dari album-album sebelumnya, seperti dari album Heartbreaker (2009), Coup d'Etat (2013) hingga menyanyikan singel terbarunya, Untitled, 2014 yang ada di album terbarunya, Kwon Jiyong. The leader bilang kalau selanjutnya dia akan kembali ke Indonesia bersama 'the boys' alias BIGBANG! Can’t hardly wait!
 
Mau tahu lebih lengkap lagi mengenai keseruan dan curhatan GD di konser Act III M.O.T.T.E: Moment of Truth? Baca di majalah GADIS edisi bulan Oktober, ya! Editor: Ria Juwita -  Foto: Maria Delviera
 
Baca Juga:
-

Topic

#koreanhighlights , #ReviewKonser , #gdragon

polling

Life Goals di 2018

Goal-mu di tahun 2018 adalah…

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!