Gong Minzy Ceritakan Depresi yang Dialaminya Serta Alasan Keluar dari 2NE1

by : Maulida Belliana Putri
Posted : December 23, 2018
Dalam sebuah wawancara dengan Jeff Benjamin dari Billboard beberapa waktu lalu di Los Angeles, AS, Minzy menjelaskan bahwa saat bersama 2NE1, hidupnya sempat tidak stabil dan dipenuhi kebingungan selama bertahun-tahun.

Seperti diberitakan oleh allkpop, saat wawancara itu, Minzy duduk dengan santai di kursi sambil mengenakan hoodie berwarna bright pink. Dia menjawab hampir setiap pertanyaan dengan "eye smile" khas miliknya.
 
Sejak berusia 15 tahun, Minzy merasa pertumbuhan pribadi dan keterampilan sosialnya terhambat oleh kehidupan profesional yang ia jalani.
 
“Aku nggak tahu gimana caranya punya hubungan dengan orang lain,” kata pemilik nama asli Gong Min Ji ini.
 
“Aku hidup di lingkungan yang terkontrol sejak masih muda, aku nggak pernah belajar untuk bersosialisi. Aku benar-benar nggak punya kehidupan normal seperti anak pada umumnya di masa kecilku. Aku nggak pernah pergi bermain dengan anak seumuranku. Yang aku lakukan hanya berlatih terus bersama orang-orang yang lebih tua dariku,” lanjutnya.

Meskipun 2NE1 sukses setelah debut, tapi netizen Korea tetap sering mengomentari penampilan mereka yang dianggap kurang cantik.

“Orang-orang mengkritik kalau kami bukan grup tercantik. Kami adalah "grup jelek". Kami berpura-pura menganggap itu bukanlah masalah besar, tapi kamu nggak bisa dengan mudah melupakannya, itu sulit. Aku mencoba mengikuti anggota lain dalam grup untuk menjadi dewasa. Tapi, ketika kamu berlawanan dengan para girl group yang terlihat seperti model dan kamu melakukan sesuatu yang beda, keren tapi beda, kamu berurusan dengan cara yang berbeda pula,” ujar cewek berzodiak Capricorn ini.
 
Depresi dan pemikiran untuk bunuh diri sempat menghampirinya di masa remajanya, Minzy mencapai titik terendah dalam hidupnya ketika ia berumur 16 dan 17 sekitar era kejayaan 2NE1 sebagai girl group di lagu, “Can’t Nobody”, “I Am the Best”, dan “Ugly”.
 
“Aku tampil di depan panggung dengan dukungan semua orang dan mereka mencintaiku. Lalu ketika pertunjukannya selesai, aku akan berada di hotel dengan perasaan yang hampa. Aku hanya merasa hidup ketika aku berada di panggung. Aku nggak tahu hidupku tentang apa. Aku nggak yakin hidupku lebih baik sebagai seorang performer atau lebih baik sendiri. Sangat kontras memang, tapi aku nggak pernah tahu gimana cara menyeimbangkan keadaan saat aku di panggung dan saat sendiri,” tutur cewek penggemar Black Eyed Peas ini.
 

polling

Gong Minzy Ceritakan Depresi yang Dialaminya Serta Alasan Keluar dari 2NE1

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!