Heaven, Single Mancanegara yang Berawal dari Sebuah Kebetulan

by : Maggie Rudy Pranata
Posted : February 25, 2018
Pasti beberapa dari Sobat Setia GADIS sudah mendengarkan single kolaborasi terbaru dari Afgan Syahreza, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo yang rilis pada Valentine’s Day lalu ini. Yup, single bertajuk Heaven ini selain dirilis di Indonesia, tetapi juga negara bagian Asia lainnya, seperti Malaysia dan Singapura.
 
Nggak disangka bahwa ternyata lagu yang sepenuhnya menggunakan lirik berbahasa Inggris ini berawal dari sebuah kebetulan. Kebetulan yang terjadi saat Afgan dan Rendy merasa buntu pada sesi workshop penulisan lagu mereka.
 
“Hari itu kita telepon Isyan. Tadinya cuma mau main aja, sih, bertiga. Setelah kita kumpul di studio, kita denger-denger lagu bareng, akhirnya kita memutuskan untuk berkolaborasi. Awalnya, kita ajak Isyan untuk bantu-bantu project baru kita berdua, eh, akhirnya ya sudah bertiga aja, hehe…” cerita Afgan saat GADIS temui di Sony Music Indonesia, Wisma GKBI, Lt. 23, Jakarta Pusat.
 
Lagu Heaven yang mengusung konsep simple, ringan, easy listening dan bernuansa bahagia ini berhasil ketiganya buat hanya dalam waktu setengah jam! Proses pembuatan lagu yang begitu singkat dikarenakan sejak awal ketiganya sudah punya visi yang sama untuk menciptakan lagu akustikan yang bisa mengajak pendengar untuk sing-along.
 
“Dalam waktu setengah jam kita membuat struktur dan melodi lagu. Kita cuma menambah satu hari lagu untuk penulisan lirik dan rekaman. Bukan nggak mau menambah hari lagi, sih, tapi kita sudah nggak ada jadwalnya,” jelas penyanyi cantik yang kini menjadi salah satu Brand Ambassador Oriflame ini.
 
Meski produksi lagu yang sangat effortless menurut Afgan, Isyana dan Rendy ini, ketiganya nggak lupa untuk menyisipkan pesan yang penting bagi para pendengarnya. Kata heaven dalam single terbaru ini ingin menggambarkan kebahagiaan (khususnya pasangan) yang bisa diperoleh dari hal-hal kecil sekalipun.
 
“Harapannya sih dengan lagu ini, orang-orang mulai lagi menebar kebahagiaan. Cinta nggak perlu dibuat rumit dan bahagia itu nggak harus ribet,” ungkap Rendy.
 
Untuk video klip lagu ini, kabarnya akan diluncurkan pada awal Maret dan menggunakan model video klip sampai 20 orang! Penasaran? Daripada nggak sabar menunggu, mending tonton video lirik lagu Heaven di bawah ini dulu, yuk!
 

 
Editor: Maharani Legita - Foto: Dok. Instagram rendypandugo, Ichmosa Rachmat
 
Baca juga:

Topic

#MusicUpdate , #Heaven

polling

Heaven, Single Mancanegara yang Berawal dari Sebuah Kebetulan

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.