Hello dari Adele

by : Vinty Sannaly
Posted : October 30, 2015
Berselang empat tahun sejak 2011, Adele akhirnya comeback dengan singel Hello dari album ke-3, 25 (2015). “25 is about getting to know who I've become without realizing. And I'm sorry it took so long but, you know, life happened,” terang peraih 10 Grammy Awards ini.
 
Perilisan singel Hello ini ternyata direspon sangat positif oleh para pendengar setianya. Terlihat dari video musik pertama yang direkam dengan kamera IMAX ini mendapat view 25 juta kali dalam 24 jam sejak peluncurannya. Angka ini melebihi video Bad Blood milik Taylor Swift yang dilihat 20,1 juta kali. Wow!
 
“Lagu ini bahkan jadi terobosan besar bagi diriku sendiri, karena proses penulisanku melambat. Tapi, begitu aku bertemu dengan produser Greg Kurstin, semuanya langsung mengalir begitu saja,” terang pemilik akun Twitter @Adele ini.
 
Seperti yang diakui Adele, lagu yang rilis 22 Oktober 2015 ini punya lirik yang mengajak pendengar untuk ngobrol. “Aku sebenarnya agak malu menyanyikan bagian ‘Hello, it’s me. Hihihi… Tapi, aku yakin bahwa bahwa lagu ini akan jadi lagu pertama yang didengar orang dan menjadi pembuka yang tepat untuk albumku,” katanya.
 
Bila album pendahulunya, 21, disebut sebagai album patah hati, Adele bakal menyebut album 25 ini sebagai album ‘penebus kesalahan.’ “Aku menebus untuk waktu yang terhilang. Aku menebus untuk hal yang pernah kulakukan maupun hal yang nggak pernah aku lakukan,” ujarnya tentang album yang rilis 20 November 2015 ini.
 
Adele memang terkenal dengan penamaan judul album sesuai usia saat ia membuat album tersebut. “Aku suka melakukannya, karena seperti mendokumentasikan hidupku,” terang Adele. Dan, album 25 ini memang punya arti tersendiri baginya. “Menginjak umur 25 tahun menjadi titik balik bagiku. Umur ini menjadi penanda bahwa aku sudah bukan lagi remaja dan telah menjadi manusia dewasa.”
 
Namun, album ini akan jadi album terakhir yang diberi judul sesuai umur Adele. “25 is the perfect age to end the albums named after my age,” tutup Adele. Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. Instagram adele, www.rap-up.com
 

polling

Hello dari Adele

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!