iKON Rilis Video Musik Killing Me dari Album Baru, New Kids: Continue

by : Chalsy Febrina Aditya
Posted : August 3, 2018
Tahun 2018 adalah tahun yang paling menggembirakan untuk para iKONICs (fans iKON). Soalnya, boy grup dari YG Entertainment ini lagi aktif menghibur kita melalui comeback, world tour, variety show, dan kini mereka kembali meluncurkan album baru berjudul New Kids: Continue. Pada tanggal 2 Agustus 2018 kemarin, iKON secara resmi merilis lagu Killing Me yang juga merupakan lagu utama dari album terbarunya tersebut.
 
New Kids: Continue merupakan album terbaru sekaligus pelengkap dari trilogi album mereka sebelumnya New Kids: Begin dan New Kids: Return. Album ini terdiri dari lima lagu, yaitu Killing Me, Freedom, Only You, Cocktail, dan Just For You yang didedikasikan untuk para iKONICs.
 
Setiap lagu di album New Kids: Continue diciptakan oleh B.I dan Bobby yang juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan lirik dari beberapa lagu di album ini.
 
Killing Me merupakan title track yang dibuat oleh B.I, Joe Rhee, dan R.Tee. Lagu ini memiliki tempo upbeat dengan lirik mellow yang menceritakan bagaimana sebuah ketertarikan cinta bisa menggangu dan membunuh diri kita.
 
“Lagu ini memiliki genre yang berbeda dari musik yang telah kami rilis selama ini. Ini merupakan lagu yang menyenangkan, tetapi dengan lirik yang sedih dan kesepian. Lagu ini seperti balasan untuk sebuah surat,” ungkap B.I, leader dari iKON.
 
Video musik Killing Me dibuat dengan dramatis dan fokus memperlihatkan koreografi para member iKON yang tajam. Salah satu gerakannya juga menginterpretasikan judul dan lirik di lagu ini, lho! Yaitu pada bagian ‘jukgessda’ (it’s killing me) mereka membuat gerakan tangan mengarah ke leher seakan-akan sedang mencekik.
 
Sama seperti lagu Love Scenario yang sukses besar, hanya beberapa jam setelah rilis, video musik Killing Me berhasil mendapatkan jutaan viewers melalui akun YouTube iKON dan lagu ini berhasil menduduki urutan pertama di berbagai tangga lagu ternama Korea Selatan.
 
Yuk, lihat video musiknya di bawah ini!
 

 
Editor: Ria Juwita – Foto: Dok. YG Entertainment
 
Baca juga:

Topic

#MusicUpdate , #iKON , #KoreanHighlights