Ikuti Harry Styles dan Niall Horan, Liam Payne Rilis Video klip Strip That Down

by : Fransiska Soraya
Posted : June 4, 2017
Harry Styles telah merilis album solo self-titled, Niall Horan sedang disibukkan dengan promo single solo Slow Hands. Dan sekarang, giliran Liam Payne yang menunjukkan karya solonya. Yup, pada 2017 Juni waktu AS, personel One Direction (1D) yang dijuluki Daddy Directioner ini merilis video klip dari single debut solonya, Strip That Down.
 
Single solo debut Liam Payne yang berjudul Strip That Down ini memang sudah dirilis sejak 19 Mei 2017 lalu, tapi Liam baru saja merilis video klipnya. Dalam sehari perilisannya, video klip tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,6 juta kali di YouTube! Berbeda dengan penampilannya ketika bersama 1D yang jarang melakukan koreografi, Liam memamerkan gerakan nge-dance dalam video klip yang menggabungkan nuansa hitam-putih dan neon ini.
 
Dalam lagu yang kental dengan mood R&B ini, ada potongan lirik yang mengatakan, “I used to be in 1D (now I’m out, free).” Meski lirik tersebut sempat bikin heboh karena para fans beranggapan Liam keluar dari 1D, Liam sebenarnya ingin mengatakan bahwa dirinya kini bebas membuat karya musik yang sesuai dengan keinginannya. Dan, hal itulah yang tampak dengan jelas dalam Strip That Down.
 
“It was such an edgy, different song for me to do. Dengan lirik yang menyebutkan 1D di dalamnya dan bagaimana lirik tersebut bisa kutulis, itu merupakan sebuah pengalaman berharga dan nggak terlupakan. Kalau kamu mendengarkan sebuah demo lagu terus-menerus, keseluruhan persepsi dari lagu tersebut bisa jadi berubah karena sesuatu. Makanya, aku sempat mendiamkan lagu ini sebentar. And the when it finally got around to this place where it is right now, I was like… right, then, I believed!” jelas Liam.
 
Psst… Tadinya, Liam malah nggak berencana bikin proyek solo seperti Harry Styles dan Niall Horan, lho! “Tapi, di suatu waktu, aku berpikir bahwa aku sudah menulis lagu dan bermusik sejak berusia 14 tahun. Akan sangat bodoh kalau aku menyia-nyiakan kesempatan yang ada untuk mendapat kontrak rekaman solo. Coming out of the band (1D), we had some pretty good opportunities around us. I had to do something,” curhat Liam.
 
Rencana tersebut berbuah manis ketika Liam sedang nge-gym saat berada di Los Angeles (L.A.), AS, pada suatu hari di musim panas. “Ed Sheeran menelepon aku dan minta aku segera menghampirinya ke London, Inggris. Padahal, aku baru saja sampai di L.A.. Tapi, nggak mungkin dong, menolak Ed Sheeran? I’d do anything for the man (Ed),” cerita Liam.
 
Lalu, keduanya bertemu, duduk dan berdiskusi tentang kehidupan. “Dan, saat itulah, lagu Strip That Down tercipta,” ujar Liam tentang lagu yang selain ditulisnya bersama Ed Sheeran, juga dibantu oleh produser bernama Steve Mac. Nggak selesai sampai di situ, Liam kemudian memutuskan untuk mengajak salah satu bintang rapper yang lagi naik daun, Quavo dari grup Migos untuk mengisi bagian rap dalam lagu tersebut.
 
Quavo is the man! Bagian rap lagu ini dibuatnya dalam waktu 24 jam. Aku merasa Quavo adalah orang yang tepat untuk tugas ini. Soalnya, kesuksesan yang Migos capai saat ini bukan sesuatu yang instan. They’ve had a lovely rise, and they can carry on doing this for many years,” papar Liam.
 
Yuk, tonton video klip Strip That Down and let’s dance together! Editor: Maharani Legita - Foto: www.spin.com
 
















Baca Juga:

Topic

#LiamPayne , #OneDirection , #MusicUpdate

polling

Ikuti Harry Styles dan Niall Horan, Liam Payne Rilis Video klip Strip That Down

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.