Ini Line Up Pertama Musisi Jazz yang Siap Meriahkan Java Jazz Festival 2019

by : Monique Oktaviannie Hartono
Posted : October 14, 2018
Kamu yang mengaku sebagai penggemar musik jazz pasti tahu Java Jazz Festival (JJF), dong? Festival musik jazz yang digelar oleh Java Festival Production ini akan kembali hadir di  JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 1 - 3 Maret 2019 mendatang. Digelar untuk ke-15 kalinya, JJF akan menggunakan tema Broadway dan misi “Music Unites Us All”.
 
“Dengan mengangkat tema Broadway, di tahun ke-15 ini kami akan mempersiapkan sesuatu yang spesial. Dan melalui misi “Music Unites Us All”, kami (Java Festival Production) berharap bahwa semua orang dapat datang dan bersatu untuk menikmati sesuatu yang sifatnya universal yaitu musik, di mana dalam hal ini musik tidak ada perbedaan. Juga, semua jenis genre yang ada adalah satu,” kata Dewi Gontha, Direktur Utama PT Java Festival Production.
 
Selain tanggal dan lokasi, Java Jazz Production juga mengumumkan line up pertama untuk musisi yang akan hadir di JJF 2019, lho! Siapa saja?
 

Topic

#EventUpdate , #MusicUpdate , #CyrusChestnut , #JamesVickery , #GoGoPenguin , #JMSN , #LuckyChops , #Moonchild , #NathanEast , #BandofBrothers , #SineadHarnett , #TheSuffers