Ini Permintaan Charlie Puth Selama Konser di Jakarta!

by : Laura Felicia
Posted : October 22, 2018
Setelah menunggu sejak lama, akhirnya Full Color Entertainment dan Zilingo berhasil membawa Charlie Puth untuk menggelar konsernya di Indonesia! Berjudul Charlie Puth Voicenotes Live in Indonesia, konser ini akan digelar di ICE BSD City pada tanggal 16 November 2018. Puthinators (fans Charlie Puth) pasti sudah tidak sabar untuk menonton konser Charlie Puth, kan?
 
Tema Voicenotes sendiri diambil dari nama album Charlie Puth yang telah dirilis pada 11 Mei 2018 lalu. Nama Voicenotes berasal dari aplikasi pada iPhone yang digunakan untuk mengumpulkan ide musiknya. Pemilik nama asli Charlie Otto Puth Jr. ini memang memiliki hobi untuk membuat lagu melalui aplikasi Voicenotes, saat ia sedang berada di perjalanan.
 
Pada konsernya kali ini, Charlie Puth memiliki permintaan unik kepada pihak promotor, lho! Ia meminta sebuah kamar hotel yang besar, yang di dalamnya terdapat sebuah grand piano dan meminta menu makanan sehat yang harus didatangkan dari luar negeri.
 
Selain itu, penyanyi lagu Attention (2018) ini akan datang ke Indonesia dengan menggunakan private jet! Keinginan untuk memulai hidup sehat, membuat Charlie Puth juga harus membawa personal trainer selama di Indonesia.
 
Zilingo, sebuah marketplace khusus fashion dan gaya hidup yang menjadi sponsor utama dalam konser ini, sangat antusias untuk membawa Charlie Puth ke Indonesia. Dari musik dan kepribadian, pihak Zilingo melihat bahwa Charli Puth dapat menjadi role model bagi generasi milenial di Indonesia.

Selain itu, Zilingo menawarkan berbagai kesempatan menarik untuk para Puthinators yang berusia di atas 17 tahun! Dengan berbelanja di Zilingo sebanyak minimal tiga kali sampai 31 Oktober 2018, pembeli yang beruntung akan mendapatkan tiket konser, fasilitas menginap satu malam di hotel mewah, transportasi ,dan kesempatan make over.
 
Kamu juga bisa mengikuti kontes di akun Instagram zilingoid untuk memenangkan tiket konser gratis dan pengalaman eksklusif untuk menyaksikan soundcheck dengan Charlie Puth, lho!
 
Konser spesial ini akan memberikan pengalaman yang berkesan bagi seluruh penggemar Charlie Puth di Indonesia. Svmmerdose dan Jaz juga akan menjadi penyanyi pembuka, lho! Mereka akan membawakan sekitar empat buah lagu.
 
Untuk penjualan tiket konser sudah dibuka sejak tanggal 2 Juli 2018. Harga tiket yang dijual berkisar antara Rp990.000,- hingga Rp2.500.000,- dan dapat dibeli melalui tiket.com, id.bookmyshow.com, Indomaret atau di outlet Full Color Entertainment di Mall Taman Anggrek.
 
Sudah siap untuk menonton konser Charlie Puth?
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Instagram fullcolorparty, charlieputh
 
Baca juga:

Topic

#EventUpdate , #MusicUpdate , #CharliePuth

polling

Ini Permintaan Charlie Puth Selama Konser di Jakarta!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.