Jay Sean Sukses Menggelar Konser Tunggal di Jakarta

by : Chalsy Febrina Aditya
Posted : September 10, 2018
Pada 7 September 2018 kemarin, penyanyi asal Inggris, Jay Sean, secara resmi menggelar konser tunggalnya di Livespace, Lot 8 SCBD, Jakarta Selatan. Selama kurang lebih 5 jam, penampilan yang dimeriahkan oleh beberapa musisi lainnya dan dilengkapi dengan DJ Set ini berhasil menghibur para penonton yang datang.
 
Jay Sean merupakan penyanyi yang sudah berkarya di dunia musik selama 15 tahun. Sean memulai kariernya sebagai rapper underground sebelum menjadi penyanyi solo.
 
Penyanyi yang berada di bawah naungan Sony Music ini menjadi satu-satunya penyanyi Urban UK solo keturunan Asia yang berhasil menempati tangga lagu dunia Billboard Hot 100 Charts, lho.
 
Pada 7 September 2018, konser yang berjudul Jay Sean DJ Set With Live Performance ini, dimulai pukul 21.00 WIB dengan penampilan pembuka dari Brown Sugar, grup trio vokalis yang membawakan lagu-lagu RnB di tahun 90-an dan awal tahun 2000.
 
Setelah itu, performances berikutnya datang dari DJ WW dan MC Drew yang semakin membuat suasana panas dengan iringan mash-up dari lagu-lagu populer, seperti Nothin’ On You yang dinyanyikan oleh Bruno Mars ft. BOB dan Suit and Tie milik Justin Timberlake.
 
Sebelum Jay Sean menyambut para penggemarnya yang sudah menanti lama, konser dilanjutkan dengan sedikit opening langsung dari DJ Set yang dibawa oleh Jay Sean sendiri dengan menampilkan lagu-lagu seperti Shape On You milik Ed Sheeran, dan Despacito milik Luis Fonsi.
 
Barulah sekitar pukul 23.30 WIB, Jay Sean naik ke panggung diiringi sorakan kencang dari para penonton membawakan lagu pertamanya yang berjudul Do You Remember.
 
Jay Sean kemudian melanjutnya penampilan dengan menyanyikan lagu Ride It yang dirilis pada tahun 2008. Sebelum melanjutkan ke lagu Hit The Lights yang juga merupakan hasil kolaborasi dengan Lil’ Wayne, Sean terlebih dahulu mengajak seluruh penonton untuk berada di baris depan panggung.
 
“Ayo maju, jangan malu-malu. Jakarta, mari kita bersenang-senang,” teriak aktor dari film Kyaa Kool Hai Hum (2005) ini.
 
Lagu Eyes On You yang dibawakan Sean selanjutnya merupakan lagu yang membuatnya menjadi orang keturunan India pertama yang masuk ke tangga lagu Billboard. Keren!
 
Nggak hanya bernyanyi, Sean juga sempat mengambil alih meja DJ dan menunjukan aksi kerennya memainkan beberapa lagu, termasuk Be Faithful karya Fatman Scoop dan lagu populer dari DJ Snake dan Lil Jon yang berjudul Turn Down For What.
 
Dalam konser yang berdurasi selama 5 jam tersebut, penyanyi yang sebelumnya pernah memenangkan kategori Best Album di ajang Brit Asia Music Awards pada tahun 2010 ini membawakan 7 lagu dari album pribadinya.
 
Sebagai penutup, Jay Sean akhirnya menampilan lagu sensasional dan legendarisnya yang berjudul Down. Serentak, para penonton langsung meloncat dan bernyanyi bersama.
 
“Sampai jumpa semua! Aku tidak sabar untuk bisa kembali ke Jakarta,” tutup Jay Sean.
 
Kali ini, GADIS juga untuk mengajak 5 orang pemenang kuis GADIS untuk ikut menikmati konser tunggal dari Jay Sean tersebut. Sulistia, salah satu pemenang memiliki kesan tersendiri saat menghadiri konser pada malam itu.
 
“Aku senang banget bisa ikut dan nonton konser ini. Meskipun aku memang nggak terlalu fanatik sama Jay Sean dan cuma pernah mendengar saja, tapi ini seru banget, kok,” ungkap cewek berumur 14 tahun itu.
 
Wah, semoga Jay Sean bisa hadir di Jakarta kembali, ya!
 
Editor: Ria Juwita – Foto: Dok CitiLive Event, Chalsy Febrina Aditya, Ichmosa Rachmat
 
Baca juga:

Topic

#EventUpdate , #MusicUpdate , #JaySean

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!