Jessie J Memanaskan Java Jazz Festival 2015

by :
Posted : March 16, 2015

Salah satu festival musik paling besar di Indonesia, Java Jazz Festival (JJF) 2015 sukses digelar tanggal 6, 7 dan 8 Maret 2015 kemarin. Jessie J yang menjadi performer spesial di festival itu mencuri perhatian dengan penampilannya yang enerjik, powerful dan hot!



Tampil di hari terakhir rangkaian JJF 2015, Jessie J sudah bikin penonton excited sejak awal penampilannya. Nggak lain, karena dia mengenakan kaus hitam bertuliskan nama beberapa kota, salah satunya Jakarta. Penonton yang ada di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta pun dibuat semakin antusias ketika cewek berambut bob itu membawakan lagu Domino.

Begitu juga ketika membawakan lagu-lagu andalan lainnya, seperti Sweet Talker, Burnin’ Up, Do It Like A Dude dan Price Tag dengan aransemen yang fresh serta vokal dan aksi panggung yang powerful. Ditutup dengan lagu Bang Bang, penyanyi asal London itu sukses memberikan hiburan lengkap di penampilan singkatnya, sekitar satu jam, di JJF 2015.

Selain Jessie J, Christina Perri juga bikin Hall D2 padat penonton dengan penampilan sweet-nya di JJF tahun ini. Tampil feminin dengan blouse putih, bawahan hitam dan rambut terkepang manis, dia membawakan lagu, diantaranya A Thousand Years, Jar of Hearts dan Arms. Penonton juga dibuat sing along kencang saat dia membawakan Thinking Out Loud dari Ed Sheeran dan A Sky Full of Stars dari Coldplay.

Penampilan dari musisi dan penyanyi Indonesia juga nggak kalah bikin JJF 2015 hyped. Mulai dari Isyana Sarasvati, The Overtunes, Tulus hingga Afgan yang tampil memorable mencuri perhatian penikmat jazz dan pop di festival tersebut. Begitu juga dengan penampilan dari beberapa musisi indie, seperti Endah N Rhesa dan White Shoes and The Couples Company yang mengobati kangen. Putriyantini – Foto: Zaki Muhammad