Kabar Baik! Taemin "SHINee" Bakal Solo Konser

by : Ayu
Posted : April 23, 2017
SHINee memang selalu bikin kejutan untuk para penggemarnya. Kali ini, sang Maknae, Taemin berencana akan menggelar konser solo pertamanya. Wow Keren!
 
Cowok yang bernama asli Lee Taemin ini selalu bermimpi untuk bisa melakukan solo konser. Ternyata, mimpi itu terjadi tahun 2017 ini. SM Entertainment secara mengejutkan mengumumkan rencana konser di Jepang untuk pelantun lagu Press Yor Number ini. Tentunya, hal ini membuat para SHINee World senang. Kabarnya, keputusan ini dilakukan mengingat kesuksesan penjualan singel Jepang Taemin yang berjudul Goodbye (Sayonara Hitor").
 
Rencananya, konser yang bertajuk Taemin the 1ST Stage ini akan berlangsung 2 hari, pada 1-2 Juli 2017. Konser perdana ini akan bertempat di Nippon Budokan Arena. Venue acara ini bisa membuat sekitar 8.000 penonton, lho. Beberapa musisi internasional pernah manggung di sana, seperti Celine Dion, Oasis dan The Beatles.
 
Walau sudah ada tanggal pasti konser tersebut, pihak agensi belum mengumumkan harga tiket konser Taemin "SHINee" ini. Tapi, pihak SM Entertainment bakal memberikan informasi lebih lanjut lewat website official SHINee World-J. Lewat fansite tersebut, para fans yang sudah menjadi member bisa mendaftar untuk memenangkan tiket konser Taemin. Event ini berlangsung sejak 14-24 April mulai pukul 15.00 - 24.00 waktu setempat. Sementara itu, Taemin dan member SHINee yang lainnya sedang melakukan SHINee WORLD 2017 FIVE di Jepang hingga 30 April mendatang. Congrats ya, Taemin! Editor: Maharani Legita - Foto: Dok. SM Entertainment


















































Baca Juga

Topic

#koreanhighlights , #taemin , #shinee , #konser , #musik