Keluar dari Zona Nyaman, Marion Jola Rilis Single Pertama Bernuansa Pop R&B

by : Theyta van Broekema
Posted : June 16, 2018
Terhenti di babak awal ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 tak membuat karier bermusik Marion Jola pupus. Bersama Nino dari RAN, Ilman dan Lale dari Maliq & D’Essentials, Marion Jola, yang akrab disapa Lala ini, akhirnya merilis single berjudul Jangan (2018).

Project bersama Lala, Nino ‘RAN’, Ilman dan Lale Maliq & D’Essentials, yang bernama Laleilmanino ini, berhasil menciptakan satu lagu yang up-beat. Di lagu ini, Rayi dari RAN juga turut serta menyumbangkan suaranya dalam single yang dirilis oleh Universal Music Indonesia tersebut.

Cewek manis asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, yang terkenal dengan suara unik nan manjanya ini, rela keluar dari zona nyamannya, lho. Lala yang sebelumnya kerap bernyanyi dengan tempo sedang sampai pelan, dituntut berimprovisasi dengan aransemen pop dan RnB yang memiliki tempo nge-beat.

Dengan karakter suaranya yang unik, Lala mampu memberikan sentuhan seksi di lagu itu tanpa harus menghilangkan esensi dari lagu tersebut. “Tantangan menarik bersama mereka adalah, jenis musik lagu yang mereka ciptakan untuk aku. Biasanya, hampir tiap kali nyanyi, pasti di-swing atau ditarik-tarik, sedangkan lagu yg diciptain buat aku kali ini bergenre pop dan fun. So, it’s a challenge. Tapi, it doesn’t matter karena lagunya enak banget!” ujar Lala dengan semangat.

Hal tersebut merupakan hasil dari suatu terobosan yang berhasil dilakukan kelahiran 12 Juni 2000 ini. Tak lupa, ditambah dengan kejelian Lale, Ilman, dan Nino dalam melihat dan memaksimalkan bakat menyanyi Lala, dan peran suara khas Rayi ‘RAN’, lagu ini siap menjadi perpaduan yang terbaik dan menarik untuk disuguhkan.

Lirik yang ringan, bukan tentang cinta yang mendayu, tapi tentang suatu romansa sederhana yang riang untuk menjawab suatu cinta yang coba-coba di usia muda. Laleilmanino pun berhasil mengemas lirik dengan baik dan asyik. Mudah untuk dipahami, tanpa harus berbasa-basi.

“Pesan para mentor setelah selesai dari ajang Indonesian Idol buat aku, ini akan menjadi pertarungan yang sebenarnya. Semoga lagunya bisa jadi kendaraan yang baik untuk melaju di industri musik Indonesia,” tutup cewek yang juga suka modeling ini.

Lagu Jangan ini sudah rilis pada tanggal 8 Juni 2018, lho. Jadi, kamu sudah bisa streaming atau men-download-nya di iTunes, Spotify, maupun Joox!

Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Universal Music Indonesia

Baca juga:

Topic

#MusicUpdate , #Nino , #MarionJola , #Lale , #Ilman , #Laleilmanino

polling

Keluar dari Zona Nyaman, Marion Jola Rilis Single Pertama Bernuansa Pop R&B

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!