Kenalan Sama ONE, Artis Baru YG Entertainment

by : Mariana Politton
Posted : July 26, 2017
Dari tahun ke tahun, dunia K-pop nggak pernah berhenti memperkenalkan artis baru multitalented yet flirted! Yang terbaru, ada ONE, rapper ganteng dari YG Entertainment.  Penasaran? Yuk, kenalan dengan ONE!
 
As we know, cowok cakep dengan nama panggung ONE ini baru saja debut sebagai solo rapper pada 11 Juli 2017. Dengan dua singel berjudul Heyahe dan Gettin’ by, ONE sukses menunjukkan kemampuan rapping, sekaligus bernyanyi yang layak mendapatkan standing applause.
 
Guess what? Ternyata, kemampuan ini ia miliki berkat pengalamannya saat tergabung dalam grup 1PUNCH. Yup, sebelum dikenal banyak orang dengan nama ONE, cowok bernama asli Jung Jaewoon ini sudah sukses jadi penyanyi di 2015, di bawah naungan Brave Entertainment.
 
Saat itu, namanya memang nggak sepopuler saat ini. Akan tetapi, sebagai bagian dari grup musik 1PUNCH, ONE dikenal sebagai hard worker yang passionate. Makanya, dirinya dipercaya tampil dalam Mnet Show Me the Money season 4 (2015).

Dari situlah, YG Entertainment mulai meliriknya. Pada September 2015, ONE resmi bergabung dengan YG Entertainment. Meskipun saat itu, ONE harus kembali mulai dari awal sebagai trainee, ONE nggak mengeluh.
 
Dalam masa training-nya, ONE sempat menjadi model video klip My Star yang dipopulerkan Lee Hi pada 2016. Setelah itu, tahun berganti dan muncullah dirinya sebagai solois dengan nama ONE yang dipilihnya sendiri.
 
Dalam sebuah wawancara lokal di acara SBS Power FM’s Lee Guk Joo’s Young Street (1996 – sekarang), ONE mengaku senang dengan respon positif yang diberikan fans. Meskipun dirinya sedikit pendiam, ONE senang berinteraksi dengan fans.

"Aku merasa bersyukur dan berterima kasih pada fans," ungkapnya dengan senang hati. Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. Twitter YG Entertainment Official, www.aminoapps.com


 












Baca Juga:

Topic

#ONE , #KoreanHighlights