Kisah SMA Afgan dan Raisa di Video Klip Percayalah

by : Filani Olyvia
Posted : December 2, 2015
Singel duet romantis Afgan dan Raisa berjudul Percayalah mendapat respon sangat baik dari para fans. Sejak resmi dirilis awal November 2015 lalu, lyric videonya sudah ditonton sebanyak 1 juta kali dalam waktu dua minggu.
 
Melihat antusias para fans, kayaknya Afgan dan Raisa nggak mau menunda-nunda pembuatan video klip untuk lagu hits terbaru mereka ini. Ide cerita yang melatari video klip-nya pun dipikirkan bersama oleh keduanya. “Konsepnya kayak film pendek, gitu,” ujar Afgan. “Kayak kisah kami sewaktu SMA, tapi ditambahkan bumbu-bumbu romance,” tambah Raisa.
 
Yup! Afgan dan Raisa dulunya memang satu SMA. Tapi, keduanya mengaku nggak pernah benar-benar ngobrol waktu SMA. “Saling tahu, saling mengamati, tapi nggak ngobrol. Hehe… Sampai akhirnya, Raisa nyanyi di malam prom. Terus pacaran, deh,” terang Afgan mengenai konsep video klip terbarunya itu.
 
Jadi, di video klip ini, kita bisa lihat Afgan dan Raisa berakting layaknya sepasang remaja yang sedang berpacaran. Meskipun awalnya merasa aneh harus menggunakan seragam SMA lagi dan harus beradegan romantis, keduanya berusaha dengan baik agar kisah yang ingin mereka sampaikan lewat lagu Percayalah dapat dirasakan para fans. “We have to sell the story. Jadi, harus kelihatan banget jatuh cintanya," tambah Raisa. Wah, pasti bikin sirik, deh! Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. Trinity Optima Production

polling

Kisah SMA Afgan dan Raisa di Video Klip Percayalah

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.