Kita, Singel Duet Calvin Jeremy & Penyanyi Malaysia

by : Filani Olyvia
Posted : November 3, 2016
Saat musisi lain sibuk nge-cover lagu-lagu era 80-an menjadi lebih modern, Calvin Jeremy justru membuat karya orisinal yang kental dengan nuansa musik 80-an. Hal itulah yang dilakukan pemilik lagu Tak Berdua ini lewat singel terbaru berjudul Kita (2016).
 
Menurut Calvin, lagu ini bercerita tentang cowok yang pernah dikecewakan, lalu mulai meragukan keberadaan cinta sejati, sampai akhirnya dipertemukan dengan cewek istimewa yang bisa mengembalikan kepercayaannya tentang cinta.
 
“Jadi, harapan saya, semoga lagu ini bisa related sama orang-orang di luar sana yang mungkin masih mencari pasangan hidupnya. Hehehe… Untuk lagunya, akan ada nuansa 80-an dipadukan dengan musik masa kini. Saya ingin membuat album yang saya suka dan berbeda. Ini challange untuk diri saya,” ujar lulusan bisnis Universitas Pelita Harapan itu.
 
Lagu ini nantinya bakal jadi pengantar untuk album terbaru Calvin, Nostalgia, yang rencananya bakal rilis awal 2017 mendatang. Untuk memperkenalkan musiknya ke negera-negara tetangga di sekitar Asia, Calvin akhirnya memutuskan untuk berduet dengan singer songwriter asal Malaysia, Daiyan Trisha, di lagu Kita.
 
“Yang namanya kolaborasi itu butuh chemistry dan sejak pertama kali bertemu dengan dengan Daiyan, saya langsung merasa cocok dalam banyak hal dengan dia. Terutama, preferensi musiknya,” aku penyanyi yang pernah duet bareng Wouter Hamel ini.
 
Buat Daiyan sendiri, lagu ini adalah kolaborasi pertamanya dengan musisi beda negara. “So, it’s new experience for me. Untungnya sambutan orang-orang Indonesia sangat baik. Dan, Calvin adalah seorang musisi yang sangat menyenangkan untuk diajak bekerja sama. Dia pekerja keras dan nggak gampang mengeluh. I really respect him as a musician,” terang cewek yang baru saja diajak promo tour singel terbaru Kita ini di beberapa kota di Indonesia, seperti Medan dan Bandung.
 
Editor: Fanny Indriawati - Foto: Dok. Instagram calvinjeremy


 

polling

Kita, Singel Duet Calvin Jeremy & Penyanyi Malaysia

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.