Kolaborasi The Vamps dan Brooklyn Beckham

by : Ria Juwita
Posted : October 13, 2015
Baik The Vamps maupun Brooklyn Beckham sudah dipastikan memiliki banyak penggemar. Tapi, bagaimana kalau keduanya digabungkan dalam satu scene video? Inilah yang bisa kita lihat di video musik terbaru The Vamps, Wake Up, yang menjadikan Brooklyn sebagai modelnya!
 
Yap, kalau kamu sudah sempat menonton video musik Wake Up milik band pop asal Inggris tersebut, kamu pasti akan menyadari ada seorang cowok mengenakan sweater hitam dengan hoodie menutupi kepalanya, kemudian naik ke atap rumah dan menembakkan kembang api berbentuk huruf V ke langit. Yap, cowok ini adalah Brooklyn Beckham!
 
Di video tersebut, diceritakan bahwa Brooklyn adalah ‘ketua’ dari para kru yang menjalankan misi agar The Vamps bisa melakukan jam session di atas menara.
 
“Syuting video seperti ini adalah sesuatu yang belum pernah kami lakukan sebelumnya. Kami tampil di atas sebuah menara radio yang memiliki ketinggian sekitar 30 meter. Sebenarnya, itu agak menyeramkan, sih. Tapi, hasilnya keren banget! Dari awal, kami sangat bersemangat. It has been a year since we did our last shoot and we were eager to get involved in a new one,” kata The Vamps.
 
The Vamps ternyata juga memiliki alasan tersendiri kenapa mereka memilih anak pasangan Victoria dan David Beckham itu sebagai model video musik. “Aku sempat chatting dengan Brooklyn dan kebetulan saat itu kami memang lagi berada di Los Angeles, AS. And we thought it would be cool to get him involved. Jadi, aku mengirimkan dia pesan, bertanya apakah dia bersedia untuk menjadi peran utama di video musik ini and he said yes,” cerita James, sang vokalis utama, yang memang bersahabat dengan Brooklyn.
 
Puas bekerja sama dengan Brooklyn, para personel The Vamps memuji cowok 16 tahun itu. “Dia benar-benar sangat bertalenta. Meski kami tahu bahwa ini adalah pertama kalinya dia harus sedikit berakting di video musik,” ujar band yang terdiri dari Connor Ball (bass/ vokal), Tristan Evans (drum/ vokal), James McAvey (lead guitar/ vokal) dan Brad Simpson (vokal utama/ gitar) itu.
 
Lagu Wake Up sendiri adalah singel pertama dari album terbaru The Vamps, Wake Up, yang rencananya akan dirilis pada November 2015. Buat kamu yang belum nonton video musik Wake Up, klik di sini. Editor: Fransiska Soraya - Foto: www.mtv.com, www.boybands.co.uk
 

polling

Kolaborasi The Vamps dan Brooklyn Beckham

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.