Konser di Jakarta, LANY Bikin Penonton Nyanyi Bareng dari Awal

by : Ria Juwita
Posted : April 2, 2018
Tanggal 27 Maret 2018 lalu, para fans LANY pasti senang banget mengingat band indie asal Los Angeles, AS, ini baru saja menggelar konser solonya di The Pallas, Jakarta. Selama kurang lebih 1,5 jam, band yang beranggotakan Paul Jason Klein, Charles Leslie "Les" Priest, dan Jake Clifford Goss sukses membawakan hits-nya.
 
Sebelum fans nyanyi bareng LANY, pada pukul 20.00 WIB, band indie asal Medan bernama Moon For Sun tampil untuk menghibur fans. Manggung selama kurang lebih satu jam, mereka pun silam dan penonton sudah nggak sabar buat menyambut LANY.
 
Tepat pukul 21.00 WIB, Paul, Les dan Jake pun muncul di panggung dan dapat sambutan super meriah dari fans yang sudah datang sejak sore hari. Tanpa banyak berdialog, LANY pun langsung membukan performance-nya dengan lagu Dumb Stuff, 4EVER dan Yea, Babe, No Way.
 
Datang ke Jakarta untuk ke-2 kalinya, setelah beberapa waktu tampil lewat We The Fest 2017, nggak bikin semangat fans menurun. Malah, di konser solo LANY ini, para penggemar kompak banget nyanyi bareng dari awal hingga akhir acara. Salut!
 
Selama kurang lebih 1,5 jam menghibur, Paul sebagai sang vokalis memang jarang menyapa para fans. Hanya sesekali dirinya meneriakkan, “Jakarta, you’re so cool! Let’s sing with me!” dari atas panggung, yang pastinya disambut histeris oleh para fans, terutama para cewek. Apalagi, saat konser kemarin, Paul juga terlihat makin ganteng karena dirinya habis potong rambut!
 
Paul yang biasanya selalu dekat dengan gitarnya juga malam itu lebih sering memegang microphone dan memainkan keyboard-nya, juga berlarian ke seluruh sudut panggung untuk menghibur penonton.
 
Nggak hanya membawakan lagu-lagu dari full album mereka, LANY, band yang debut pada 2014 ini juga membawakan lagu-lagu dari album mini mereka, yaitu I Loved You dan kinda. Sementara lagu-lagu dari full album yang dibawakannya antara lain ada Flowers on the Floor, 13, Purple Teeth, Tampa, Hurts dan masih banyak lagi.
 
Mereka juga sempat membawakan lagu Sign of the Times-nya Harry Styles, lho!
 
Sayangnya, panggung yang tidak tinggi membuat penonton di bagian belakang jadi sulit untuk menikmati konser solo LANY di Jakarta ini. Meski begitu, sekitar 20 lagu yang dibawakannya hingga pukul 22.30 WIB ini sukses membuat penonton sangat terhibur dan tetap nyanyi bareng juga berteriak histeris setiap kali LANY membawakan hits-nya, termasuk saat mereka muncul kembali ke panggung dan membawakan dua lagu di encore-nya, yaitu Super Far dan ILYSB.
 

 
Foto: Ichmosa Rachmat
 
Baca juga:

Topic

#LANY , #MusicUpdate , #EventUpdate , #ReviewKonser

polling

Konser di Jakarta, LANY Bikin Penonton Nyanyi Bareng dari Awal

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!