Meet The Next Korean R&B Star, DEAN

by : Vinty Sannaly
Posted : February 17, 2016
Musik Korea kini disegarkan dengan sound R&B yang berhembus dari lagu-lagu seperti I’m Not Sorry dan Pour Up. Inilah sang penyanyi, DEAN. “I’m more concerned with crafting a sound unique to me as an artist. Aku pengin membentuk sound R&B masa depan,” katanya.
 
Bukan secara tiba-tiba pemilik nama asli Kwon Hyuk ini muncul sebagai bahan perbincangan. Bakat musik DEAN sudah terdeteksi saat ia masih kecil. “Walau nggak ingat kapan tepatnya, aku sudah suka bernyanyi sejak dulu, meski itu hanya bergumam,” ucap fans Kanye West ini.
 
“Sebuah video musik dari seorang penyanyi R&B yang memantapkan aku menjalani karier di dunia musik. Cara ia perform mampu bikin penonton semangat. Energinya benar-benar luar biasa. Dari sana, aku merasa tergerak dan yakin pengin jadi musisi,” aku DEAN.
 
Keyakinannya berbuah manis. Ia berhasil duet dengan musisi pemenang Grammy Awards Eric Bellinger (co-writer lagu Halo milik Beyoncé) dalam singel berbahasa Inggris pertamanya, I’m Not Sorry. “He is very humble. Meski Eric adalah musisi besar, ia nggak pernah bergaya seperti seleb,” kata pemilik akun Twitter @deantheofficial ini.
 
Kini, ia baru merilis singel What 2 Do, hasil kolaborasinya dengan Jeff Bernat dan Crush pada Januari 2016 lalu. Nggak jauh-jauh dari cinta, lagu ini menceritakan perasaan kosong dari seorang cowok setelah putus. “I want to share with everyone the emotions, influences and culture I felt,” jelas DEAN.
 
Kedepannya, DEAN pengin konsisten menjalankan visi dan misinya sebagai musisi yang mengusung musik R&B ’90-an, hip hop, garage sekaligus indie. “Musik-musik dari Toni Braxton, Dru Hill, Bobby Brown, N.E.R.D, Nirvana, Kehlani dan Tory Lanez jelas mempengaruhiku. Kini, aku pengin membawa unsur-unsur tersebut ke dalam jenis musikku sendiri,” tutup cowok yang pengin menembus pasar Amerika ini. Editor: Fransiska Soraya - Foto: www.koreatimesus.com
 

polling

Meet The Next Korean R&B Star, DEAN

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.