Money Honey #CountMEin, Single Terbaru Dipha Barus yang Punya Makna Positif

by : Novika Dyah P.
Posted : April 7, 2018
Pada 5 April 2018, PermataBank bersama dengan LINE TODAY meluncurkan gerakan #CountMEin yang diwujudkan dalam bentuk single dan video movement Money Honey #CountMEin oleh Dipha Barus dan Monica Karina. Apa sih, maksud gerakan tersebut?
 
Lewat single terbarunya, Dipha Barus ingin menceritakan pengalamannya dalam menikmati hidup dengan banyaknya tren gaya hidup yang terus bermunculan. Rilisnya single Money Honey #CountMEin ini juga merupakan bagian dari inisiatif #BicaraUang oleh PermataBank yang bertujuan untuk meningkatkan literasi finansial di kalangan millennials sekaligus mendukung mereka untuk dapat menjadi kalangan anak muda yang dapat terus eksis tanpa merugikan diri sendiri.
 
#CountMEin sendiri adalah statement untuk mereka yang berani bilang “IYA” di tiap peluang dan tantangan, apa pun yang terjadi. Saatnya menentukan masa depan sendiri dan menjawab semua tantangan untuk memenuhi gaya hidup saat ini, sambil menata kesiapan finansial masa depan.
 
Dalam singel ketiganya ini, Dipha Barus berkolaborasi dengan penyanyi pendatang baru, Monica Karina. Uniknya, meskipun lirik lagu Money Honey #CountMEin ditulis dalam bahasa inggris, Dipha tetap memasukkan eleman musik tradisional Indonesia, yaitu Rindik Bali.
 
Sebelumnya Dipha telah sukses mengeluarkan single No One Can Stop Us bersama Kallula yang sukses meraih lebih dari 7 juta stream, serta singel  All Good, bersama Nadin dengan torehan lebih dari 15 juta stream.
 
Dalam single ini pun, Dipha kembali bereksperimen dan melakukan eksplorasi musikal. Dengan nuansa R&B dan estetika elektronik yang berpadu dengan baik, Dipha mengajak pendengarnya untuk merasakan pengalaman musik yang tidak hanya groovy, tapi juga penuh dengan hook yang sing a-long.
 
Melalui lagu yang diciptakan oleh Dipha, Monica, Kallula dan Nicole Zefanya ini, Dipha dan Monica menyampaikan pesan inspiratif mengenai hal-hal penting dalam hidup. Seperti, membuat keputusan terbaik dalam hidup, bagaimana untuk bisa keluar dari zona nyaman, dan bagaimana untuk dapat menemukan kesempatan terbaik yang mungkin saja terlewatkan jika seseorang tidak berani untuk mencoba.
 
Dipha Barus mengatakan, “Senang rasanya bisa berkolaborasi dengan PermataBank dan LINE TODAY untuk menciptakan sebuah karya yang punya makna untuk generasi anak muda di zaman ini. Aku berharap makna dari single Money Honey #CountMEin bisa membangkitkan semangat anak-anak muda, terutama di era digital, di mana segala sesuatunya sudah jadi lebih mudah, anak muda lebih mampu untuk berkembang dengan cepat dan berkarya tanpa batas, sekaligus bisa menikmati hidup yang dicita-citakan.”
 
Dipha Barus berharap lewat single Money Honey #CountMEin ini ia dapat memberikan motivasi kepada generasi muda untuk tidak takut berkarya dan mengekspresikan dirinya. Single Money Honey #CountMEin pertama kali dirilis pada tanggal 30 Maret 2018. Single ini sudah lebih dulu diputar di berbagai stasiun radio Indonesia, dan telah didengarkan oleh lebih dari 150.000 pengguna platform streaming musik.

Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Media Relations, Dok. Twitter @diphabarus
 
Baca juga:

Topic

#DiphaBarus , #MusicUpdate

polling

Money Honey #CountMEin, Single Terbaru Dipha Barus yang Punya Makna Positif

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.