Nyanyi Akustik Hingga Ajak Penggemar ke Panggung, Ini Keseruan Konser Paramore di Jakarta!

by : Chalsy Febrina Aditya
Posted : August 27, 2018
Setelah sebelumnya sempat dibatalkan, pada tanggal 25 Agustus 2018 Paramore akhirnya menepati janji dan kembali ke Jakarta untuk menyapa seluruh Parafamily (fans Paramore). Konser yang berlangsung selama 2 jam itu berhasil bikin pengalaman yang nggak terlupakan untuk semua penonton yang datang ke ICE, BSD, Tangerang.
 
Konser ini merupakan bagian dari tur dunia ke-4 dari Paramore untuk mendukung album ke-5 mereka, After Laughter (2017). Dalam After Laughter Tour ini Paramore mengunjungi 100 kota, yang dimulai di Dublin, Irlandia pada tanggal 15 Juni 2017 dan berakhir di Jakarta tanggal 25 Agustus 2018 kemarin.
 
Konser Paramore di Jakarta pada awalnya dijadwalkan pada tanggal 16 Februari 2018. Namun, karena Hayley Williams, sang vokalis, mengalami sakit di bagian ternggorokan, konser terpaksa dibatalkan di hari yang sama.
 
Konser After Laughter Tour Jakarta dibuka pukul 19.00 WIB dengan penampilan dari band rock asal Indonesia, Kotak. Mereka mengaku bahwa bisa menjadi opening act untuk Paramore terasa bagaikan sebuah mimpi.
 
“Kami seharusnya hari ini memang akan datang untuk menonton konser Paramore. Tapi kami malah mendapat tawaran untuk menjadi opening act di konser ini. Benar-benar semua bisa terjadi,” ungkap Tantri, vokalis band Kotak.
 
Selama satu jam band Kotak tampil maksimal, barulah band yang beranggotakan Hayley Williams (vokal), Taylor York (gitar), dan Zac Farro (drum) muncul dan menyambut  para penonton yang hadir dengan membawakan lagu Grudges dan Still Into You. Secara serentak seluruh penonton langsung memberikan sorakan keras dan ikut bernyanyi bersama.
 
Dalam konser ini Paramore membawakan sekitar 21 lagu dari album lama mereka dan beberapa lagu-lagu baru dari album After Laughter, seperti Grudges, Rose-Colored Boy, Forgiveness, Fake Happy, Pool, No Friend, Idle Worship, Told You So, Caught In The Middle, 26, dan Hard Times.
 
Paramore juga sempat menyapa dan mengucapkan terima kasih karena kehadiran para penonton di konser ini.
 
“Senang rasanya kami bisa berada di sini, kalian telah menunggu lama dan kami berhasil. Dan ini memang yang seharusnya kami lakukan. Terima kasih banyak karena mau menghabiskan waktu dengan kami. Jakarta, we are Paramore!,”ungkap Hayley.
 
Paramore kemudian mengubah suasana yang panas dan heboh menjadi lebih mellow ketika mereka membawakan beberapa lagu secara akustik. Special performance ini dimulai dengan lagu Passionfruit milik Drake dan dilanjutkan dengan lagu mereka yang berjudul Misguided Ghosts dan 26. Di sesi ini kita bisa melihat flash kamera handphone Parafamily menyala bagaikan ratusan lilin mengiringi suara merdu Hayley. Benar-benar keren, deh!

Nggak hanya itu saja, di tengah-tengah lagu Misery Business, Paramore tiba-tiba berhenti bernyanyi dan mengumumkan bahwa mereka nggak bisa melanjutkan performance ini tanpa bantuan dari Parafamily yang datang.
 
Dua penonton beruntung yang berasal dari Malaysia dan Surabaya dipilih Hayley secara langsung untuk naik ke panggung dan bernyanyi bersama. Kapan lagi kan, bisa lihat kolaborasi spesial seperti ini?
 
Drummer Zac Farro juga memberikan kejutan tambahan dengan mengambil alih mikrofon dan menyanyikan lagu As U Wave dari band Halfnoise. Band ini merupakan project musikal tersendiri milik Zac.
 
Konser dengan nuansa pink dan ungu ini resmi berakhir setelah mereka membawakan lagu Hard Times.
 
“Sebuah kehormatan bagi kami bisa bermain musik untuk kalian. Terima kasih. Ini sangat luar biasa. Kalian mendengarkan musik kami, band dari kota kecil Tennessee. Kami mencintai kalian, sampai jumpa di lain waktu. Jakarta, kami mencintaimu. We are Paramore!,” tutup Hayley.
 
What a great show! Semoga Paramore bisa segera kembali ke Jakarta, ya!
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. MCM Live, Dok. Sonic Live Asia, Dok. Chalsy Febrina A.

 

Baca Juga:

Topic

#EventUpdate , #MusicUpdate , #Paramore

polling

Nyanyi Akustik Hingga Ajak Penggemar ke Panggung, Ini Keseruan Konser Paramore di Jakarta!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!