Nyanyikan Banyak Hits Andalan, Ne-Yo Bikin Panas Java Jazz 2017

by : Maria Delviera
Posted : March 21, 2017
Jakarta International Java Jazz Festival (JJF) kembali diadakan pada tanggal 3-5 Maret 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selama 13 tahun, pasti ada penampilan spesial dari musisi internasional yang menjadi daya tarik. Tahun ini, Ne-Yo menghiasi deretan penyanyi internasional yang memeriahkan JJF 2017.
 
Nggak hanya genre Jazz, Java Jazz Festival (JJF) juga menampilkan musisi bergenre R&B, pop dan hiphop, lho. Musisi internasional yang paling ditunggu tahun ini adalah, Ne-Yo. Penampilan singer-song writer asal Amerika Serikat ini seolah menjadi puncak acara JJF 2017. Di hari terakhir, Ne-Yo berhasil  membuat hall B3/C3 yang dingin menjadi panas. Di sesi pertama yang mulai tepat pukul 18.45 WIB, Ne-Yo menghibur penonton dengan lagu-lagu up beat, seperti Let’s Go, She Knows, Miss Independent, Closer, No Body dan Because of You. “Hello, Jakarta! Wah, ternyata panas banget, ya di sini. Keringatku nggak bisa berhenti sampai aku kesulitan melihat kalian semua. Hahaha...” ungkap musisi peraih Grammy Award 2008 ini.
 
Setelah bikin panas, Ne-Yo mengajak penonton bernyanyi bersama dengan lagu andalannya, yaitu So sick dan Mad. “Banyak orang yang sudah tahu lagu ini. Ayo kita nyanyi bersama. Tapi bagi yang belum tahu, nggak ada salahnya ikutan nyanyi dengan orang disebelah kalian,” ajak Ne-Yo yang disambut dengan teriakan penonton saat musik dimulai. Nggak ketinggalan, Ne-Yo juga mengajak penonton untuk menyalakan lampu flash, bikin suasana konser terasa romantis.
 
Kemudian pada sesi ketiga, konser seakan berubah menjadi sebuah rave party. “Pesta baru saja dimulai. Are you ready? Let’s jump! Put your hands up!” teriak Ne-Yo. Kali ini lagu electric dance hasil kolaborasinya dengan Pitbull, David Guetta dan Calvin Harris mengguncang seisi hall. Play Hard, Give Me Everything dan Let Me Love You mengakhiri show yang nggak terasa berjalan selama satu jam penuh tersebut. We want more!
 
Mau tahu keseruan lebih lanjut dari Java Jazz Festival 2017? Baca di majalah GADIS edisi April 2017, edar 6 April 2017.
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Ichmosa Rahmat
 
-