Park Bo Gum Bernyanyi Soundtrack Moonlight Drawn By Clouds

by : Lutfiah Arista
Posted : October 17, 2016
Drama Korea Moonlight Drawn by Clouds atau yang juga dikenal sebagai Love in the Moonlight memang sedang digemari oleh kalangan pecinta drama Korea. Serunya, sang pemeran Lee Yeong yaitu Park Bo Gum turut menyumbang suaranya untuk menyanyikan soundtrack dari drama ini. Lagunya bahkan menduduki peringkat atas di tangga musik Korea, lho.
 
Pada 5 Oktober 2016 lalu, pihak rumah produksi KBS mengonfirmasi bahwa Park Bo Gum sudah menyelesaikan rekaman untuk lagu yang nantinya akan dijadikan soundtrack untuk drama Moonlight Drawn by Clouds. Namun saat itu, belum ditetapkan tanggal perilisannya.
 
Lalu pada 11 Oktober 2016, dirilislah lagu yang belakangan diketahui berjudul My Dearest. Lagu ini bercerita tentang perasaan yang dialami seorang cowok ke cewek yang ia cintai.
 
Sebenarnya, bukan hal yang mengejutkan ketika bahwa Park Bo Gum bernyanyi. Soalnya, cowok yang baru-baru ini meraih APAN Star Awards 2016 sebagai Best New Actor ini memang sempat bercita-cita jadi penyanyi sejak kecil. “Aku sering merekam lagu yang aku buat saat masih SMA. Itulah yang bikin pihak agensi menemukanku, membuat kontrak dan mempersiapkan debutku,” katanya.
 
Makanya, begitu ada tawaran untuk bernyanyi, Park Bo Gum nggak ragu untuk segera menerimanya. “Aku belum  melupakan mimpiku sebagai penyanyi. Kalau ada kesempatan, aku ingin mencoba ambil bagian dalam pembuatan soundtrack drama atau teater musikal,” tutupnya. Editor dan sebagian bahan: Vinty Sannaly - Foto: www.forums.dramacool.info