Penulis Lagu Justin Bieber dan Selena Gomez, Julia Michaels Rilis Singel Debut, Issues

by : Mercyella
Posted : February 7, 2017
Pencipta lagu Sorry yang dinyanyikan Justin Bieber dan Hands to Myself, Selena Gomez, memutuskan untuk merilis singel perdananya. Singel berjudul Issues ini jadi debut pertamanya, lho.
 
Setelah lebih dari lima tahun menjadi song writer, pemilik nama lengkap Julia Carin Cavazos ini mengeluarkan debut pertamanya. Ternyata, Julia punya cerita menarik di balik singel berjudul Issues ini. “Awalnya, lagu ini ditulis bukan untukku, tapi untuk artis lain,” ungkap cewek asal Iowa, Amerika Serikat ini.
 
Lagu ini ditulis Julia bersama partner-nya, Justin Tranter saat berada di camp penulisan lagu. Baru kali ini, Julia nggak pengin memberikan lagunya untuk orang lain. “Menurutku, lagu ini terlalu personal untuk dinyanyikan orang lain. Lagu ini banyak menceritakan kisah hidupku,” cerita cewek kelahiran 13 November 1993 ini. Musisi satu ini merasa sangat terpengaruh oleh lagu ini. Bahkan, dirinya pernah sampai menangis selama dua jam di kamar mandi karena lagu ini, lho.
 
Julia menghabiskan sepanjang hidupnya untuk menulis puisi dan lagu. Saat berusia 17 tahun, Julia mulai menulis lagu tema serial sitkom Disney Channel, Austin & Ally (2011). Bakatnya ini sempat dilarang oleh ayahnya, lho. “”Dulunya, Ayahku selalu memaksa untuk berkuliah saja. Tapi aku nggak langsung mau. Aku tetap yakin dengan kemampuan bermusikku. I think I’m good at this,” ungkapnya.
 
Setelah berhasil membuat lagu untuk Disney Channel, Julia dilatih membuat lagu oleh co-writers Joleen Belle dan Lindy Robbins. Julia mulai menulis lagu untuk berbagai artis, seperti Demi Lovato dan Fifth Harmony. Nggak hanya itu, di umur 23 tahun ini, Julia sudah menulis lagu untuk banyak artis, seperti Nick Jonas, Justin Bieber, Selena Gomez, Hailee Steinfeld, Britney Spears, Dido dan masih banyak lagi. Awsome! Editor: Ayu - Foto: Dok. Twitter imjmichaels

polling

Penulis Lagu Justin Bieber dan Selena Gomez, Julia Michaels Rilis Singel Debut, Issues

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.