Peter Pan On Ice Jakarta, Drama Musikal dan Akrobatik dalam Satu Pertunjukan

by : Ria Juwita
Posted : March 27, 2017
Masih ingat nggak, dengan cerita Peter Pan, seorang anak yang nggak akan tumbuh dewasa dari sebuah negeri bernama Neverland? Kalau selama ini kamu hanya bisa menontonnya dalam bentuk film animasi, pada 24 – 26 Maret 2017 lalu Peter Pan dihadirkan dalam bentuk musikal dan akrobatik di atas es, lho! Yap, acara tersebut dinamakan Peter Pan On Ice!
 
Selama tiga hari tersebut, Ecovention Ancol, Jakarta didatangi oleh para penggemar karakter Peter Pan, nih! Gimana nggak? Soalnya Peter Pan, Captain Hook, Tinker Bell, Wendy dan kawan-kawan datang buat menghibur fans-nya di Indonesia! Lewat aksinya di atas es, kelompok akrobat dan sirkus asal Rusia yang sudah berpengalaman sejak tahun 90-an, The Russian Ice Stars, mengubah diri mereka dengan kostum karakter yang ada di Peter Pan.
 
Peter Pan On Ice menceritakan perjalanan Wendy dan saudara-saudaranya yang berpetualang di negeri Neverland bersama Peter Pan dan Tinker Bell. Sayangnya, petualangan Wendy dan saudara-saudaranya harus dilalui penuh tantangan, karena Captain Hook berusaha untuk mencelakai mereka. Peter Pan, yang dibantu Tinker Bell, pun harus bertarung melawan Captain Hook dan berusaha mengembalikan Wendy dan saudara-saudaranya ke rumah.
 
Ditampilkan dengan cukup keren lewat perpaduan musikal dan aksi akrobatik di beberapa scene-nya, pertunjukan selama dua jam ini membuat penonton terkagum-kagum dengan skill berseluncur para pemain. Sayangnya, terlalu sedikitnya property pendukung membuat pertunjukan Peter Pan On Ice ini jadi kurang greget.
 
Belum lagi, Peter Pan On Ice juga nggak menghadirkan dialog, narasi atau teks pendukung cerita. Jadi, buat mereka yang agak lupa atau sama sekali belum tahu cerita Peter Pan, akan mengalami sedikit kesulitan untuk memahami keseluruhan cerita dari pertunjukan ini. Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. Instagram peterpanonicejkt, Vinda Annisa
 
Baca Juga:

Topic

#PertunjukanMusikal

polling

Peter Pan On Ice Jakarta, Drama Musikal dan Akrobatik dalam Satu Pertunjukan

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.