PILLOWTALK, Singel Debut Solo Zayn Malik

by : Putriyantini
Posted : February 3, 2016
Nggak terasa sudah hampir setahun Zayn Malik keluar dari One Direction (1D). Tapi, nggak perlu bersedih-sedih lagi, karena sekarang kita sudah bisa menikmati karya Zayn sebagai penyanyi solo. Lewat singel debut solonya, PILLOWTALK yang nggak cuma beda dari musik 1D, tapi juga catchy banget!
 
Singel PILLOWTALK dipastikan akan masuk ke album debut solo Zayn, Mind of Mine yang rilis Maret 2016 mendatang. Sesuai dengan alasannya keluar dari 1D, yaitu nggak suka dengan musik mantan grupnya itu, PILLOWTALK memang hadir dengan sound dan tema yang berbeda 180° dengan 1D.
 
Dari segi musik, Zayn memasukkan banyak unsur R&B dan elektronik di lagu tersebut. Liriknya sendiri jauh dari tema pahit-manis percintaan, melainkan menunjukkan kedewasaan Zayn dalam membahas sebuah hubungan antara cewek dan cowok. Tema dan sound yang mungkin nggak biasa didengar oleh penggemarnya, ketika dia masih di 1D dulu.
 
Meskipun begitu, Zayn merasa bangga dan puas banget dengan singel PILLOWTALK. Nggak lain, karena lagu itu adalah hasil karyanya sendiri tanpa banyak campur tangan pihak lain. “I’m 100% behind it, so the people can see that and hear that, and that’s what you want when you listen to music. You want to feel connected to it. Sebelumnya, aku nggak pernah 100% yakin dengan apa yang kunyanyikan, sedangkan sekarang sebaliknya,” katanya.
 
Setelah PILLOWTALK rilis, Zayn pun berencana merilis singel lain, sebelum akhirnya merilis album perdananya. “I’ll see what happens, see what people’s feedback is. Then, if people want me to tour then yeah, I’m gonna do that. But, that’s in the future. I haven’t got any plans to do that yet, but fingers crossed,” tambahnya. Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. Billboard Magazine, www.popcrush.com
 

polling

PILLOWTALK, Singel Debut Solo Zayn Malik

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!