Proyek Musik Thalia Setelah Lulus dari JKT48

by : Ria Juwita
Posted : August 18, 2016
Setelah bergabung dengan JKT48 selama 3,5 tahun, Thalia mantap berkarier solo. Selain bermimpi jadi host dan punya acara sendiri, kelahiran 22 Desember 1996 ini juga punya rencana untuk merilis singel solo pertamanya, lho.
 
Meski belum tahu kapan tepatnya singel terbaru Thalia akan dirilis, anak pertama dari dua bersaudara ini sudah sempat membocorkan sedikit ke GADIS soal lagu yang sedang dibuatnya itu. “Liriknya aku sendiri yang menciptakan. Nggak seperti kebanyakan lagu yang bercerita soal cinta, lagu ciptaanku ini mengambil konsep soal diri aku sendiri. Jadi, nanti lagunya akan lebih menunjukkan diriku yang sebenarnya,” katanya membocorkan.
 
Serunya, karena lirik lagu tersebut bercerita tentang dirinya, Thalia mengaku nggak perlu waktu lama untuk menulisnya. “Kurang lebih bikinnya seminggu, deh. Aku nggak perlu cari-cari inspirasi, karena lagunya kan, menggambarkan soal pribadi aku. Jadi, langsung mengalir begiu saja,” tambah cewek yang hobi makan ini.
 
“Sementara untuk aransemennya, aku akan dibantu oleh timku. Yang pasti, genrenya pop dan aku maunya adainstrumen yang simpel. Pokoknya,musiknya easy listening dan melodinya nggak terlalu ribet.Penginnya sih, ada sentuhan jazz-nya juga. Hehehe...,” jelas pemilik akun Instagram @thltata ini.
 
Lewat singel ini ,Thalia juga pengen rebranding dari image-nya yang selama ini dikenal sebagai anggota JKT48. “Soalnya kan, waktu di grup itu aku masih 15 tahun.Sekarang aku sudah jauh lebih dewasa. Jadi, aku pengin menunjukkan bahwa seperti ini lho, aku yang sebenarnya. Aku pengin menunjukkan diri aku apa adanya lewat singel baruku. Aku berharap orang-orang bisa suka dengan aku yang sekarang menjadi diriku sendiri,” tutur pengagum Adele ini.
 
Walau belum tahu kapan akan dirilis, Thalia sudah punya bayangan tentang konsep albumnya, lho. “Berhubung aku suka foto, jadi aku penginnya packaging albumnya ada foto aku di bagian depan.Lalu, ada photobook-nya juga,” ucapnya.Editor: Fanny Indriawati - Foto: Previan P. Pangalila
 

polling

Proyek Musik Thalia Setelah Lulus dari JKT48

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!