Reza Rahadian Jadi Model Video Klip Yura Yunita

by : Fanny Indriawati
Posted : January 2, 2017
Setelah merilis lyric video untuk lagu Intuisi pada akhir Juli 2016 lalu, Yura Yunita akhirnya merilis video klipnya. Untuk mendukung cerita yang ada dalam lagu itu, Yura pun menggandeng aktor ternama Reza Rahadian sebagai modelnya.
 
Yura merasa lagu ini spesial banget, karena dia buat dari pengalaman pribadinya. Karena itu, dia menganggap Intuisi adalah lagu yang sangat personal.
 
"Lagu itu aku tulis tahun 2015 saat melakukan perjalanan ke Jepang. Aku ciptakan sendiri dengan sangat emosional. Perjalanan itu dalam rangka menghampiri dan mendukung seseorang yang bertahun-tahun jadi orang yang spesial untukku. Namun, sesampainya di sana, dia menjadi sangat berubah. Ada pertikaian batin di sana yang akhirnya melahirkan lirik lagu Intuisi di Kyoto. Sesampainya di Bandung dan bertemu piano, aku melengkapinya dengan chords dan aransemennya,” ujar Yura.
 
Pengin video klipnya bisa menggambarkan isi lagunya, Yura memilih setting Jepang. Dia pun mengajak Reza Rahadian sebagai modelnya dan Jordan Marzuki sebagai sutradara.
 
“Aku ingin memberikan kejutan dengan video klip yang berbeda, artsy dan menampilkan Intuisi dalam sisi visual di mana terdapat simbol emosi dan perasaan yang begitu dalam serta personal. Aku nggak mau bikin yang drama-drama, karena aku rasa intuisi sudah cukup menggambarkan perasaan banyak orang yang begitu berjuang untuk seseorang yang dia yakini, tapi yang diperjuangkan tidak menghiraukannya," ungkap Yura lagi. Editor: Ria Juwita Foto: Dok. Whistle Media Indonesia