Ribuan Mendes Army Nyanyi Bareng Idolanya di Shawn Mendes The Tour Asia 2019

by : Nadyne Ovinda Adityasari
Posted : October 9, 2019

Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya penyanyi berwajah ‘cute’ asal Kanada ini hadir menyapa dan menghibur para penggemarnya di Indonesia! Penasaran bagaimana keseruan konsernya? Cek laporan GADIS di sini!

Konser yang berlangsung pada 8 Oktober 2019 di Sentul International Convention Center ini sukses terselenggara dengan apik. Mulai dari penataan cahaya, suara, sampai penataan panggung membuat para Mendes Army – sebutan untuk fans Shawn Mendes, semakin menggebu-gebu untuk menyaksikan penampilan idolanya. 

Memiliki dua panggung berbeda, panggung kedua berada di tengah venue dan memiliki ukuran lebih kecil dengan instalasi setangkai bunga mawar yang menjadi ciri khas dari album terbaru Shawn Mendes.

Sempat telat 30 menit dari jadwal, konser pun dibuka dengan lagu “Lost in Japan, kemudian dilanjutkan dengan lagu “Holding Me Back. Seketika para penonton sing-along mengikuti iringan lagu yang dimainkan.

Melihat penonton yang sangat antusias, Shawn Mendes sempat mengatakan “I’m very happy that the most incredible part of my show, the most amazing part of my show are you, guys!” dan perkataannya disambut dengan sorak-sorai para penonton.

Selain menyanyikan lagu menggunakan empat gitar secara bergantian, Shawn juga memainkan piano. Salah satunya ketika membawakan lagu “Never Be Alone”. Shawn juga mempersilahkan para penonton untuk menyanyikan bagian reff lagu ini. Di akhir reff Shawn berteriak “Beautiful!”.

Di tengah konser, Shawn sempat bercerita bahwa ia memiliki teman waktu kecil yang bercerita banyak tentang Indonesia. Tapi waktu SMA, ia harus kembali ke Indonesia. Saat tahu akan konser ke Jakarta, Indonesia, Shawn pun langsung menghubungi temannya itu. Namun sayang, sang teman ternyata sedang berada di Toronto. 

Pada lagu “Mercy, suasana berubah menjadi sedih dan syahdu. Di tengah lagu, tiba-tiba Shawn berlutut seakan meminta maaf sungguhan. Stage act-nya mendadak membuat suasana tambah sendu.

Shawn juga membawakan lagu “Fix You dari Coldplay. Lagi-lagi para penonton langsung sing-along. Cahaya berwarna putih membanjiri bangku penonton, tetapi bukan dari flash handphone melainkan gelang LED yang dibagikan panitia di pintu masuk. 

In My Bloodpun menjadi lagu penutup konser Shawn Mendes yang super memukau dan nggak terlupakan! Well, thank you Shawn Mendes! See you when we see you!

Editor: Indri Wulandari –Foto: Nareend

Baca Juga:


Topic

#MusicUpdate , #EventUpdate , #ShawnMendes

polling

Ribuan Mendes Army Nyanyi Bareng Idolanya di Shawn Mendes The Tour Asia 2019

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!