Rilis Singel Buktikan, Yura Yunita Tampil Colorful

by : Ria Juwita
Posted : August 24, 2017
Setelah sempat merilis video klip Intuisi pada akhir 2016 lalu dengan nuansa mellow, belum lama ini Yura Yunita kembali merilis single terbaru berjudul Buktikan. Serunya, di video klip single terbarunya itu, penyanyi asal Bandung itu tampil beda. Penuh dengan warna!
 
Diakui oleh Yura Yunita, single Buktikan ini merupakan lagu terbaru yang merupakan jembatan menuju album ke-2 yang sedang ia persiapkan.
 
Serunya, single terbarunya ini merupakan lagu yang super fun.
 
“Aku ingin membuktikan sesuatu yang fresh dan seru. Atmosfer lagu ini tuh, bisa bikin kita langsung joged saat pertama kali mendengarnya,” ucap Yura saat main ke kantor GADIS.
 
Makanya, karena punya lagu yang fun, belum lama ini Yura pun merilis video lirik lagu ini dengan konsep sangat colorful.
 
“Ide konsep video itu memang dari aku. Karena lagunya cheerful, menyenangkan dan attractive, jadi aku pengin bikin sesuatu yang berwarna,” jelasnya.
 
“Yang dirilis memang baru video lirik. Tapi, nantinya akan ada video klipnya. Sekarang sudah masuk proses produksi. Aku merilis video lirik terlebih dahulu, supaya mereka yang suka dengan lagu ini bisa langsung nyanyi bareng saat menonton video lirik ini. Jadi, saat teman-teman menyaksikanku live performance, kita semua sudah bisa nyanyi bersama,” tambah Yura.
 
Lagu Buktikan bercerita tentang cepatnya sebuah hubungan terjalin. “Tapi, untuk sampai ke tahap itu, loe jangan memberi janji manis saja. Harus ada buktinya juga,” cerita Yura.
 
Single ini pun diakui Yura merupakan ‘suara hati’ yang sering dialami oleh para cewek.
 
“Banyak yang mengalami bahwa baru satu atau dua kali bertemu, tapi si cowok sudah ngajak jadian. Ceritanya diambil dari situ,” kata kelahiran 9 Juni 1991 itu.
 
“Lagu ini ditulis bareng Handy “Soulvibe”. Dan, Asta “RAN” membantu bikin musiknya. Karena kami teman main dan dekat, akhirnya kami memutuskan buat kolaborasi dan bikin sesuatu,” jelas Yura.
 
Belum sempat nonton video lirik singel terbaru Yura Yunita? Yuk, tonton di bawah ini! Editor: Fransiska Soraya - Foto: Hermawan
 

 
Baca juga:

Topic

#MusicUpdate , #YuraYunita