Sepeninggal Jonghyun, SHINee Segera Comeback Full Album dengan 4 Anggota

by : Theyta van Broekema
Posted : May 23, 2018
Boy group besutan SM Entertainment yang debut pada tahun 2008 ini akan segera comeback untuk anniversary ke-10 mereka dengan full album berjudul The Story of Light. Ini adalah comeback pertama kali mereka tanpa sang main vocalist, Jonghyun. Gimana ya, cerita di balik album ini? Yuk, baca ceritanya di sini!

Pada tanggal 21 Mei 2018 kemarin, boy group yang memiliki formasi asli lima orang ini telah merilis teaser dari Good Evening, yang merupakan title track pertama dari album The Story of Light. Dalam rangka ulang tahun ke-10, SHINee akan merilis tiga bagian, atau bisa dikatakan sebagai “episode”, yang masing-masing punya track tersendiri.

The Story of Light episode pertama dengan title track berjudul Good Evening akan dirilis pada Senin, 28 Mei 2018 pukul 16.00 WIB.
Mereka yang debut dengan lagu Replay (2008) ini bercerita bahwa semua cepat sekali berlalu dalam waktu 10 tahun. Para member-nya pun berkomentar bahwa SHINee bukanlah sebuah boy group, melainkan sebuah keluarga.

“Semuanya telah berubah dari pertemanan menjadi keluarga. Kami nggak bilang seberapa dekat kami sebagai keluarga, jadi kami merasa canggung saat mengekspresikan itu,” ungkap para member yang terdiri dari Onew, Key, Minho, dan Taemin ini.

SHINee juga berbicara tentang comeback mereka kali ini. Ternyata, mereka telah mempersiapkan semuanya sejak lama, lho. “Para  anggota berkontribusi banyak untuk album yang lebih baik. Ini sudah lama sejak kami pertama kali berpromosi, jadi kami excited banget untuk comeback,” tutur Minho.

SM Entertainmentselaku agensi yang menaungi SHINee mengungkapkan bahwa title track pertama yang berjudul Good Evening ini akan dinyanyikan secara live dalam fan meeting mereka yang berjudul SHINee Day pada 27 Mei 2018 di Hwajeong Tiger Dome, Korea University, Seoul.

Teaser dari title track pertama mereka yang berjudul Good Evening bisa dilihat di bawah ini, ya!


 
Berkaitan dengan fans mereka, Onew berkata bahwa mereka selalu bersyukur dengan setiap aksi para Shawol (sebutan untuk fans SHINee) yang selalu mendukung mereka dalam keadaan apapun.

“Kami selalu berterima kasih dan terharu, karena melihat fans yang selalu berada di sisi kami. Kami ingin fans yang telah mendukung kami ini merasa bangga akan musik yang telah kami buat,” tutur cowok yang bernama asli Lee Jin-ki tersebut.

Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. SM Entertainment

Baca Juga:
 
-

Topic

#MusicUpdate , #koreanhighlights