Shining Diamonds, Fan Meeting SEVENTEEN yang Aegyo

by : Vinty Sannaly
Posted : August 22, 2016
Setelah sekian lama, akhirnya SEVENTEEN menyapa fans Indonesia lewat fan meeting bertema 1st Asia Tour 2016 Shining Diamonds. Dalam acara yang digelar 20 Agustus 2016 di Balai Sarbini, Jakarta ini, banyak banget hal seru yang terjadi. Mereka bahkan nggak malu memperlihatkan sisi aegyo alias cute-nya!
 
Dimulai dengan lagu Shining Diamond, seluruh 13 member SEVENTEEN berhasil membuka malam itu secara powerful. “Apa kabar, Jakarta? Kami senang banget akhirnya bisa berada di sini,” ucap grup yang diketuai oleh S.Coups ini. “Kami bahkan sudah mencoba makanan Indonesia, lho. Dan, kami suka banget! Seperti nasi goreng,” ucap grup yang terbagi dalam tiga sub-unit, yaitu hip-hop unit, vocal unit dan performance unit ini.
 
Usai membawakan lagu Rock dan Chuck, mereka menggelar sesi yang lebih intim lewat sesi Q&A. Sejumlah pertanyaan dari fans sudah dikumpulkan dalam satu papan. Masing-masing personel tinggal memilih dan menjawab atau melakukan permintaan fans tersebut. Beragam banget pertanyaan dan permintaan yang dilontarkan.
 
Dari hip-hop unit, S.Coups ditantang adu tatap paling lama melawan Jeonghan. Kalau Wonwoo, ia diminta untuk menyanyikan nada tinggi. Alhasil, ia kewalahan. Hihihi… Beda lagi dengan Mingyu yang diminta untuk mengucapkan “Aku cinta kalian” dalam Bahasa Indonesia. Sedangkan Vernon harus meladeni low note battle dengan sesama hip-hop unit. Dan, ia berhasil. Yeay!
 
Dari vocal unit, Woozi diminta meng-cover lagu Butterfly Grave milik TAKE bersama seluruh vocal unit. Nah, DK sebagai perwakilan vocal unit harus bergaya aegyo melawan Hoshi dari performance unit dan Vernon dari hip-hop unit. Cute banget!
 
Yang cukup unik adalah permintaan fans untuk Seungkwan, Jeonghan dan Joshua. Seungkwan harus menahan malu, karena diminta memperagakan dan menyanyikan ulang gerakan dan lagu yang ia bikin saat membangunkan Woozi. “Aku malu banget!” ujarnya sambil bergaya aneh. Hihihi… Jeonghan malah harus bergaya seperti salah satu adegan film Titanic (1997) bersama S.Coups.
 
Sedangkan Joshua, mendapat permintaan bikin puisi tentang Indonesia. “Permintaan fans Indonesia unik-unik, ya. Nggak kami temukan di negara lain,” puji grup yang mendatangi Singapura dan Filipina, sebelum Indonesia, dalam rangkaian dari tur ini.
 
Dari unit terakhir yaitu performance unit, unit ini mendapat request yang paling aegyo sekaligus keren! Hoshi harus menyanyi lagu anak-anak Korea berjudul Gom Se Mari Ga (Tiga Beruang). Ia pun menyanggupinya sambil iseng menunjuk Seungkwan sebagai ayah beruang, Jeonghan sebagai ibu beruang dan Woozi sebagai bayi beruang. Hahaha…
 
Jun kebagian permintaan untuk bergaya ‘shy shy shy’ ala SanaTWICE” di lagu Cheer Up. The8 diminta menari gerakan lagu Pick Me milik Produce 101. Terakhir, Dino bergaya keren saat dance lagu Gangnam Style milik PSY, namun dengan gerakan yang seksi. Seisi venue langsung hot!
 
Nggak cuma itu. Penyanyi lagu Adore You dan Mansae ini juga bermain game seru lewat tebak gambar. Dipandu Jeonghan sebagai MC, tiga tim yang telah terbagi sesuai unitnya harus menebak gambar yang diperagakan oleh perwakilannya. Gambarnya random banget. Mulai dari gambar batu, Snow White, jerapah, sampai sate dan Monas!
 
Dengan perolehan nilai oleh tim vocal sebanyak lima poin dan tim hip-hop tiga poin, tim performance kalah dengan perolehan dua poin. Maka itu, mereka pun dihukum. Mulai dari dikelitiki, sexy dance, sexy pose, freestyle rap sampai high note battle. Seru banget!
 
“Meski baru pertama kali ke sini, rasanya kami akan kangen banget dengan Indonesia,” ucap pemilik lagu So Nice ini. “Kami akan berusaha menjadi penyanyi yang lebih baik, sehingga kita bisa bertemu lagi tahun depan,” janji penyanyi Love Letter ini sebelum menyudahi fan meeting malam itu. Berkesan banget! Editor: Fanny Indriawati - Foto: Previan F. Pangalila
 

polling

Shining Diamonds, Fan Meeting SEVENTEEN yang Aegyo

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!