Steve Aoki & BTS Rilis Video Klip "Waste It On Me"

by : Maulida Belliana Putri
Posted : November 27, 2018
DJ sekaligus Produser asal Amerika Serikat, Steve Aoki, kembali berkolaborasi dengan boyband top asal Korea Selatan, BTS, dengan lagu barunya Waste It On Me. Single yang dirilis pada 25 Oktober lalu ini akhirnya memiliki video klip, lho! Yuk, simak informasi lengkap tentang video klip terbaru mereka di bawah ini!
 
Lagu Waste It On Me yang terdapat dalam album Steve AokiNeon Future III” ini bukanlah lagu kolaborasi pertama Steve Aoki dengan BTS. Sebelumnya, mereka pernah berkolaborasi untuk lagu remix berjudul MIC Drop dan lagu berjudul The Truth Untold yang masuk ke dalam album BTS "Love Yourself: Tear".
 
Single Waste It On Me merupakan single bersejarah bagi BTS. Pasalnya, single ini merupakan single pertama BTS yang seluruh liriknya berbahasa Inggris.
 
Video klip Waste It On Me sendiri disutradarai oleh Joe Hahn, DJ Linkin Park, yang sudah sering menyutradarai banyak video klip terkenal Linkin Park seperti Numb, From the Inside, What I’ve Done, Somewhere I Belong, Iredescent, New Divide, dan lain-lain.
 
Meskipun BTS tidak menjadi model dalam video klip mereka tersebut, video klip Waste It On Me tetap terasa spesial dan berbeda karena diisi oleh bintang-bintang berdarah Asia-Amerika.
 
Steve Aoki bahkan mengajak adik tirinya yang juga seorang model dan aktris, Devon Aoki, untuk meramaikan video klip tersebut.
 
Selain itu, ada Ken Jeong (The Hangover & Crazy Rich Asians), Ross Butler (13 Reasons Why), Jamie Chung (Gifted, Sin City 2, Big Hero 6), Jimmy O. Yang (Silicon Valley & Crazy Rich Asians), dan masih banyak lagi.
 
Dalam siaran pers yang dilansir dari refinery29, Steve Aoki mengatakan, “Aku berharap agar orang Asia lainnya melihat bahwa mereka juga merupakan bagian dari musik komersial global.”
 
“Aku memiliki perasaan sangat mendalam terhadap jejak Asia dalam kultur musik. Hal ini membuatku menginginkan video musik ini dilibatkan seluruh pemain dan sutradara Asia," tambah DJ berusia 40 tahun ini.
 
Editor: Maharani Legita Foto: Dok. Twitter @steveaoki

Baca juga:

Topic

#MusicUpdate , #BTS , #SteveAoki